06 - Never Give Up

7.8K 1.1K 13
                                    

♡ Happy Reading ♡

♡ Happy Reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















🦇🦇🦇

"lo ngapain sih dari tadi ngikutin gue terus?" tanya youra saat sudah sampai di depan ruangan apartemennya.

Sedangkan yang ditanya hanya menunjukkan senyumannya, membuat youra tidak tahu harus melakukan apa.

"denger ya haruto. gue udah bilang, kalo gue udah ikhlasin darah gue yang udah lo isep, dan gue janji gak akan kasih tau siapapun tentang rahasia lo, jadi sekarang please lo gak usah ikutin gue lagi." jelas youra panjang lebar sambil menyatukan kedua tangannya memohon.

Setelahnya dia langsung masuk ke dalam ruangan apartemennya meninggalkan haruto sendiri di sana.

youra merasa lega karena haruto tidak lagi mengikutinya, dia masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengganti bajunya.

......☆☽˚⁀➷✧✦......

youra baru saja keluar dari kamarnya dan berniat pergi ke ruang tamu untuk menonton drama korea favoritnya yang sedang tayang.

tapi betapa terkejutnya youra saat melihat haruto sedang berbaring di sofa ruang tamu miliknya, dia langsung saja menghampiri haruto dengan ekspresi wajah yang kesal.

"lo kok bisa ada di sini?"

"aku kan vampir, kamu lupa?" jawab haruto sambil mengubah posisinya menjadi duduk.

youra memejamkan matanya, dia tidak tahu lagi bagaimana caranya agar vampir ini berhenti mengikutinya.

"gue kan udah bilang sama lo, jangan ikutin gue lagi."

"aku kan juga udah bilang kalo kamu itu mate aku, aku gak akan lepasin kamu gitu aja."

"Mate apasih? lo salah orang haruto."

"aku tau kamu pasti bakalan ngomong kayak gini, tapi aku bakalan berusaha supaya kamu bisa nerima aku, dan aku gak akan pernah nyerah youra."

"gak akan. gue gak bakalan nerima lo sebagai pasangan gue karena gue gak punya perasaan apapun buat lo haruto."

"kalo aku bisa, gimana?"

"terserah lo deh, capek ngomong sama vampir." jawab youra, setelah mengatakan itu dia langsung pergi ke dapur untuk memasak, moodnya untuk menonton drama korea seketika menghilang gara-gara haruto.

Haruto berdiri dan mengikuti youra dari belakang.

"kamu mau ngapain sayang?" tanya haruto saat melihat youra mencuci tangannya.

"Masak." jawab youra singkat.

"pengertian banget sih mate aku, tau aja kalo lagi laper."

"dih pede banget, gue masak buat diri gue sendiri, lagipula lo kan vampir. mana bisa makan."

Haruto terkekeh pelan mendengar ucapan youra, dia mendekat ke arah youra dan melingkarkan tangannya di pinggang gadis itu.

"aku kan juga punya perut, ya bisa makan dong."

"lepasin gue harutoookk." kata youra sambil terus melepaskan tangan haruto yang melingkar di pinggangnya, tapi usaha youra sia-sia karena haruto lebih kuat darinya.

"gamau." jawab haruto, ia lebih memilih menelusupkan wajahnya ke ceruk leher youra.

"ahaha haruto lepasin gue, geli tau." youra mencubit perut haruto dan akhirnya haruto melepaskan pelukannya.

"jangan coba-coba ya." kata youra sambil menunjukkan pisau di tangannya saat melihat haruto ingin kembali memeluknya.

"aku kan vampir sayang, mana bisa kamu jadiin itu buat ngelawan aku."

"haruto please kali ini aja biarin gue masak."

"yaudah deh, kali ini aku lepasin kamu." kata haruto akhirnya, setelah itu dia duduk di bangku yang ada di sana dan memperhatikan youra memasak.

......☆☽˚⁀➷✧✦......

youra sedari tadi terus memperhatikan haruto memakan sup ayam buatannya, bagaimana bisa dia memakannya?

"jangan aneh gitu dong sayang, aku emang bisa makan."

Uhuk uhuk!

youra tersedak saat mendengar ucapan haruto, bagaimana bisa pria ini tahu apa yang ada di pikirannya.

haruto langsung memberi youra air putih dan menepuk pelan pundaknya. "pelan-pelan dong sayang."

"lo kok bisa tau apa yang gue pikirin?"

"nebak aja, emang kamu beneran lagi mikirin itu?" bohong haruto padahal sebenarnya dia memang bisa membaca pikiran seseorang.

"lo kok bisa makan sih? lo kan vampir."

"gak semua makanan bisa aku makan, contohnya kayak makanan yang mengandung bawang putih, aku gak bisa makan itu."

Youra masih menatap vampir di depannya dengan tatapan tidak percaya, bagaimana bisa vampir makan?

"vampir biasa ngelakuin hal itu, kami ngelakuin itu supaya manusia gak curiga sama wujud asli kami, udah gak usah dipikirin lagi." kata haruto dan kembali melanjutkan acara makannya.

"Wow Penyamaran yang bagus." Ucap youra lalu kembali memakan makanannya.

~••••••••••••~




















TBC.

Jangan lupa Vomment-nya ya♡

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang