31 - Sorry, Haru

4.2K 633 62
                                    

♡ Happy Reading ♡

♡ Happy Reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















🦇🦇🦇

"ci lo udah liat belom lightstick nya trejo?" tanya youra saat mereka sedang berjalan di lorong sekolah menuju parkiran.

"nggak belum, emangnya dah keluar?" tanya sihyeon tidak percaya.

"iya udah buka PO, dah sold out juga, di borong sama tome. coba deh lo cek medsos."

Sihyeon mengangguk dan mulai membuka ponselnya "iya ra, lo bener."

"lightsticknya lucu banget sumpah, bisa naro sesuatu di dalemnya." kata sihyeon sambil menggeser foto di ponselnya.

"nanti kalo waiji restok beliin buat gue satu ya ci."

"sebelum gue yang beliin lo, mending lo duluan yang beliin buat gue."

"tolonglah dompet gue menangis ini."

"gue juga ra, padahal pengen banget beli tapi money eobseo." jawab sihyeon sambil menaruh kembali ponselnya ke dalam tas.

"SIHYEON, YOURA!!" panggil seseorang, lalu menghampiri keduanya.

"Heejin, ada apa?" tanya youra saat heejin sudah berada di depannya.

"gue mau ngasih ini buat kalian." kata heejin sambil mengambil dua kartu dari dalam tasnya.

"kalian jangan lupa dateng ya ke ultah gue malem ini."

"iya heejin nanti gue sama sihyeon dateng, makasih ya."

"sama-sama, yaudah kalo gitu gue duluan." kata heejin dan langsung pergi darisana.

"ra, lo mau ngado apa nanti?" tanya sihyeon sambil kembali menutup kartu undangannya.

"gak tau ci, ngado apa ya kira-kira."

"ke mall yuk, beli hadiah buat heejin." ajak sihyeon yang di jawab anggukan setuju dari youra.

"boleh, nanti gue kesana bareng haruto, kita ketemu di parkiran mall ya ci."

"oke ra, gue juga mau kasih tau kak yoshi dulu."

......☆☽˚⁀➷✧✦......

"haru ayo berangkat sekarang." kata youra yang baru saja keluar dari kamarnya dengan membawa tas dan paper bag berisi kado di tangannya.

Youra duduk di sofa dan mulai memakai heels berwarna baby pink miliknya.

"haru, kamu kok bengong?" tanya youra saat haruto hanya memperhatikannya dan tidak menjawab ucapannya.

Haruto menggelengkan kepalanya "aku cuma kaget aja liat penampilan kamu."

"emangnya aku sejelek itu? sampe kamu kaget." tanya youra lalu melihat dirinya sendiri.

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang