15 - Ice Cream And U

5.9K 900 29
                                    

♡ Happy Reading ♡

♡ Happy Reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















🦇🦇🦇


"Ra lo di jemput sama haruto?" tanya sihyeon saat mereka sedang berjalan menuju parkiran sekolah.

"iya kayaknya."

"gue mau kasih tau sesuatu sama lo, tapi lo jangan kaget ya."

"tentang apa?"

"gue punya pacar."

"APA?!!"

"biasa aja dong, kuping gue pengang nih."

"lo beneran punya pacar? kapan jadiannya? kok lo gak ngasih tau gue sih?"

"Bae youra yang cantik, bisa tidak satu-satu nanyanya?"

"gak bisa, sekarang ayo jawab."

"kepanjangan kalo gue jawab sekarang, mending lo ke apart gue aja malem ini, nanti gue kenalin sama doi gue oh ya, lo ajak haruto juga sekalian."

"yaudah ra gue duluan ya, liat tuh cowok lo dateng. Bye." kata sihyeon lalu pergi dari sana.

"hai sayang, ayo masuk." kata haruto membuka kaca mobil dan menyuruh youra masuk ke dalamnya.

youra masuk ke dalam mobil dan duduk di samping haruto yang sekarang sedang menatapnya.

"apa liat-liat?"

haruto terkekeh mendengar ucapan sinis youra "gapapa, pengen aja abisnya kamu cantik."

youra mengalihkan pandangannya ke arah kaca mobil untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah mendengar perkataan haruto, tapi dengan cepat youra kembali mengubah ekspresi wajahnya menjadi biasa saja.

"ayo jalan sekarang, nanti berenti di supermarket sebentar bisa kan? aku pengen es krim"

"bisa sayang." jawab haruto dan mulai melajukan mobilnya meninggalkan area sekolah.

~ 🦇 ~

"haruto tolong beliin aku es krim rasa coklat satu box." perintah youra saat mereka sudah sampai di supermarket.

"kok aku sih sayang?"

"please haruto, aku mager." kata youra sambil memasang ekspresi wajah memelasnya.

"t─tapi─

"katanya kamu cinta sama aku, masa aku mau es krim doang gak kamu turutin sih."

"yaudah iya, aku beliin." jawab haruto dan keluar dari mobil untuk membeli es krim yang youra inginkan.

Sambil menunggu haruto kembali dari supermarket, youra memainkan ponselnya.

setelah beberapa menit haruto keluar dari supermarket dengan satu kantong plastik berisi es krim di tangannya.

"yeay makasih haruto." kata youra sambil berniat mengambil kantong plastik di tangan haruto, tapi haruto menahan tangannya.

"mana imbalan aku?"

"Iya nanti aku ganti uangnya, sekarang aku mau es krim dulu."

"bukan uang sayang, aku gak masalah kamu mau beli sama supermarketnya sekalipun."

"terus apa?"

"tadi kasirnya ngantri, aku pegel nunggunya."

"oh gitu, iya nanti aku anter ke tukang urut."

"bukan itu sayang."

"ya terus apa dong?"

"kiss." kata haruto sambil mendekatkan wajahnya ke arah youra.

"ih apaan, gak mau."

"yaudah kalo gak mau, es krimnya aku balikin aja."

"Ck! Yaudah iya." jawab youra lalu dengan cepat mengecup pipi haruto sekilas dan langsung mengambil alih kantong plastik yang ada di tangannya.

"kok disini sih sayang." protes haruto karena youra mencium pipi dan bukan bibirnya.

"sama aja." Ucap youra, matanya langsung berbinar saat melihat boks es krim kesukaannya.

youra langsung saja memasukkan satu sendok es krim ke dalam mulutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

youra langsung saja memasukkan satu sendok es krim ke dalam mulutnya.

"kamu mau?" tanya youra yang di jawab anggukan oleh haruto.

youra menyodorkan satu sendok es krim ke arah haruto, tapi haruto malah mendekatkan wajahnya. mencium bibir youra, dan menjilat sisa es krim yang ada di sudut bibir youra.

youra membulatkan matanya tidak percaya dengan apa yang baru saja haruto lakukan.

"Es krimnya enak." Kata haruto dengan seringaian di wajahnya.

"Haruto kamu ngapain sih?" tanya youra sambil memukul bahu haruto.

"aduh sakit. kamu kenapa marah sih  sayang, aku kan cuma cium kamu sebentar, gak lama kayak kemaren malem."

"harutoookk stop, kalo kamu ngomong satu kata lagi aku marah sama kamu." kata youra sambil menyembunyikan wajahnya dan menagis.

Youra malu saat mengingat kejadian malam dimana ia mengakui perasaannya.

"jangan nangis sayang, aku cuma bercanda." jawab haruto sambil membawa youra ke dalam pelukannya.

"gak lucu tau."

......☆☽˚⁀➷✧✦......

Youra keluar dari kamarnya dengan pakaian yang cukup rapih karena sihyeon menyuruhnya untuk datang ke apartemennya malam ini.

"kamu mau kemana?" tanya haruto saat melihat youra membawa sling bag di tangannya.

"ke apartemen sihyeon."

"aku anter ya?"

Youra mengangguk "tadi sihyeon nyuruh kamu ikut juga."

"ke apartemen sihyeon nya pake teleport aja ya, aku lagi males nyetir." kata haruto sambil menggenggam tangan youra.

Youra mengangguk, dan dalam sekejap mereka sudah berada di depan gedung apartemen tempat sihyeon tinggal.

~••••••••••••~



























TBC.

Daripada jamuran di Weverse
gara-gara nungguin j-line update, saya memutuskan untuk mengupdate cerita ini, sekian terima haruto.

---

Jangan lupa vote⭐ sama coment-nya ya♡

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang