37 - Deep Down

5.5K 684 137
                                    

✦ ♡ Happy Reading ♡ ✦

✦ ♡ Happy Reading ♡ ✦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















🦇🦇🦇

Haruto memutuskan untuk pergi ke rooftoop apartemen youra, ia menyesal seharusnya ia tidak meninggalkan youra hari itu.

Tapi sepertinya tidak ada gunanya ia menyesal karena youra sudah mencintai vampir lain, yaitu jaesung.

"Haru."

--flashback di taman--

"tadi itu haruto." kata jaesung, ia tahu akan menyesal dengan mengatakan hal itu, tapi ia ingin youra bahagia.

"haruto, lo serius kan jae?" tanya youra masih tidak percaya.

"iya dia tadi liat kita, dia pasti salah paham, mending lo kejar, gue liat dia pergi ke rooftoop tadi."

"t-tapi gimana sama lo?"

"gue gapapa ra, gue bahagia liat lo sama haruto, sekarang lo kejar dia sana."

youra tersenyum dan memeluk jaesung dengan erat "makasih banget jae, lo sama sihyeon emang sahabat baik gue."

Jaesung mengangguk dan melepaskan pelukannya "sama-sama ra."

"yaudah gue ke rooftoop dulu sekali lagi makasih banget jae."

setelah mengatakan hal itu youra langsung berlari ke dalam lift dengan senyuman di bibirnya.

jaesung tersenyum tipis sambil memperhatikan punggung youra yang menghilang dari pandangannya, sampai kapanpun youra hanya menganggapnya sebagai sahabat, dan ia harus bisa menerima hal itu.

--flashback end--

♫ Now playing ♫
Akmu - How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love

......☆☽˚⁀➷✧✦......

"Haru." youra kembali memanggil nama mate-nya itu, masih tidak percaya kalau ia benar-benar ada di hadapannya sekarang.

haruto berniat pergi dari sana tapi youra dengan cepat memeluknya dari belakang.

"Kamu mau kemana lagi? kenapa kamu ninggalin aku hari itu? a-aku, aku kangen kamu haru."

Dari banyaknya pertanyaan yang youra lontarkan, tidak ada satupun yang haruto jawab, ia hanya diam dan lebih memilih untuk melepaskan tangan youra yang melingkar di badannya.

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang