✦ Epilog ✦

6.9K 690 74
                                    

♡ Happy Reading ♡

♡ Happy Reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















♡ 🦇🦇🦇 ♡

"haru kamu udah pulang?" tanya youra saat melihat haruto masuk ke dalam apartemennya.

"iya, aku kangen kamu." kata haruto dan langsung memeluk youra dengan erat.

youra terkekeh mendengar perkataan haruto "kamu kan cuma pergi sebentar tadi."

"gimana kabar orang tua kamu?" tanya youra sambil mendongakkan kepalanya.

"mereka baik."

Youra mengangguk "hyewon eonnie?"

"noona juga baik, dia bilang kalo dia kangen sama kamu."

"aku juga kangen hyewon eonnie." kata youra sambil melepaskan pelukannya.

"Sayang." panggil haruto sambil merapikan rambut youra.

"Hmm?"

"mama sama papa ngundang kita malem ini."

"mereka juga ngundang ketiga hyung aku sama sihyeon juga."

youra mengerutkan keningnya mendengar ucapan haruto "ada acara apa emangnya?"

"Anniversary mama papa."

"oh gitu, aku kasih tau sihyeon dulu deh." kata youra berniat menghubungi sihyeon tapi haruto mencegahnya.

Haruto kembali menaruh ponsel youra di meja "gak perlu sayang, tadi aku udah kasih tau mereka dan yoshi hyung bakalan kasih tau sihyeon."

Youra mengangguk "yaudah aku mau siap-siap dulu."

youra memakai sendal kelincinya dan berjalan masuk ke dalam kamarnya untuk bersiap.

......☆☽˚⁀➷✧✦......

"Ini beneran rumah haruto?" tanya sihyeon saat melihat kastil yang begitu megah di depannya.

"iya sihyeon, tapi lo gak ngerasa takut gitu? soalnya pas pertama gue kesini, gue takut banget." kata youra sambil kembali melihat kastil milik keluarga haruto.

"nggak tuh, orang aesthethic gini kok kastilnya." jawab sihyeon tanpa mengalihkan pandangannya dari kastil di depannya.

"yaudah ayo masuk, kalo nunggu kalian selesai ngobrol bisa besok malem masuknya." kata haruto, karena kedua gadis itu hanya sibuk berdua saja dan melupakan kalau disana juga ada orang, tidak lebih tepatnya vampir, selain mereka berdua.

sedangkan youra hanya menunjukkan deretan giginya mendengar ucapan haruto "maaf haru."

"yaudah ayo kita masuk." kata youra dan masuk ke dalam kastil.

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang