21 - Hyewon Visits Youra Apartement

4.8K 858 47
                                    

♡ Happy Reading ♡

For teume : sudut pandang jeruk tuh beda bukan cuma sekedar buah, yang teume pasti ngerti😭🤡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

For teume : sudut pandang jeruk tuh beda bukan cuma sekedar buah, yang teume pasti ngerti😭🤡

























🦇🦇🦇


Youra menutup buku cerita "Beauty and the beast" karna dia sudah membacanya sampai halaman terakhir.

"Cerita yang bagus." monolog youra sambil menatap buku itu dan menaruhnya di meja.

Youra beralih mengecek ponselnya, hari sudah mulai sore. tapi haruto belum menemuinya lagi sejak siang hari tadi.

tiba-tiba pintu kamar youra terbuka menampakkan haruto dengan senyuman di wajahnya, dengan satu tangannya yang ia sembunyikan.

"selamat sore sayang."

"kamu darimana?" tanya youra sambil melipat kedua tangannya.

"jangan marah dong, aku tadi keluar sebentar buat beli ini." kata haruto sambil menunjukkan satu box es krim coklat berukuran besar ke hadapan youra.

Youra yang tadinya marah menjadi tersenyum saat melihat haruto membawa es krim kesukaannya.

"Woah es krim, makasih haru."

"sama-sama sayang, oh ya ada yang mau ketemu kamu diluar."

"siapa?"

"masuk." kata haruto dan seorang wanita cantik langsung masuk ke dalam kamar youra.

"Hyewon Eonnie." panggil youra saat melihat kakak haruto berdiri di hadapannya.

"Hallo youra sayang."

Youra langsung turun dari tempat tidurnya dan memeluk hyewon dengan erat "eonnie apa kabar?"

"baik, eonnie denger dari haruto katanya kamu diculik, makanya eonnie langsung kesini dan liat keadaan kamu, kamu baik-baik aja kan sayang?"

"iya eonnie aku baik, makasih eonnie udah jenguk aku." kata youra sambil melepaskan pelukannya.

"haruto kamu keluar sana, aku mau ngobrol sama hyewon eonnie." usir youra menyuruh haruto keluar dari sana.

"emangnya kenapa kalo aku disini?"

"pokoknya gak boleh, ini urusan cewek, sana keluar kamu mending main game aja." jawab youra dan mendorong haruto keluar dari kamarnya.

haruto hanya bisa terdiam saat youra mengusirnya, dia tidak tahu harus merasa sedih atau senang sekarang,

Haruto senang karena youra dan noona-nya sangatlah dekat, tapi di sisi lain haruto juga tidak suka saat youra terlalu sibuk dengan noona-nya.

akhirnya haruto memutuskan untuk pergi ke rumah mashiho karena yoshi dan asahi juga pasti berada di sana.

"Eonnie silahkan duduk." kata youra yang di jawab anggukan oleh hyewon.

"Haruto jaga kamu dengan baik kan, apa dia bikin kamu nangis, bilang sama eonnie?"

"Nggak kok, haruto baik dia selalu jagain aku, pas aku diculik dia sama temen-temennya yang nolong aku."

"Oh ya eonnie, aku udah selesai baca buku yang eonnie kasih waktu itu." kata youra sambil menatap buku yang ada di mejanya.

"Beauty And The Beast?" tanya hyewon yang langsung dijawab anggukan oleh youra.

"Iya eonnie ceritanya bagus, akhir ceritanya happy ending."

"Kamu mau baca buku yang lain?"

"iya eonnie, nanti kalo aku ke rumah eonnie lagi aku mau baca cerita yang lain."

"Gak perlu nanti, sekarang juga bisa." kata hyewon, ia mulai memegang tangan youra dan dalam waktu yang singkat mereka sudah berada di kamar hyewon.

Youra lupa kalau wanita cantik di depannya juga seorang vampir.

"ayo pilih bukunya." kata hyewon dan youra langsung memilih buku di rak yang ada di sana.

Youra mengambil salah satu buku bersampul berwarna coklat yang ada di sana.

Buku dengan judul "Rapunzel And The Cursed Castle (rapunsel dan kastil terkutuk)" yang youra pilih karena dia tertarik dengan buku yang ada di tangannya.

"aku mau baca buku ini eonnie, boleh?" tanya youra sambil menunjukkan buku itu pada hyewon.

"iya sayang kamu ambil aja, ada lagi yang mau kamu baca?"

"untuk sekarang aku mau baca buku ini dulu sampe selesai, makasih hyewon eonnie."

......☆☽˚⁀➷✧✦......

Haruto masuk ke kamar youra tanpa membuka pintu karena youra menguncinya, jadi haruto masuk dengan menembus tembok kamar youra.

"Noona belum pulang?" tanya haruto saat melihat noona-nya sedang asyik menonton drama korea di laptop youra sedangkan youra sibuk dengan buku barunya.

"belum, kayaknya noona mau nginep di apartemen kamu aja, soalnya di rumah bosen." kata hyewon tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.

"Iya eonnie nginep aja, disini juga boleh." kata youra dengan senyuman diwajahnya.

"gak usah sayang, eonnie nginep di apartemen haruto aja sayang kan kalo gak ada yang ngisi." jawab hyewon sambil menatap dongsaengnya.

Sedangkan yang ditatap memilih untuk melihat ke arah lain dan tidak menatap wajah noona-nya.

"Emangnya kenapa kalo aku tidur disini? lagipula youra itu kan mate aku." kata haruto karena hyewon tidak berhenti menatapnya.

"noona cuma bercanda ruto." jawab hyewon sambil menatap youra yang wajahnya memerah sekarang.

Youra langsung kembali membaca buku di tangannya agar bisa menutupi wajahnya.

"Sayang bukunya kebalik." kata haruto karena buku yang sedang youra baca terbalik.

"Hah? Oh iya." Jawab youra dan langsung membetulkan posisi bukunya.

Hyewon tertawa kecil melihat tingkah youra, pantas saja haruto sangat mencintainya, karena youra sangatlah lugu dan menggemaskan, pikir hyewon dan kembali menonton drama yang ada di laptop youra.

~••••••••••••~






















TBC.

yang baca lumayan, tapi yang vote eopseo hmmm....

naneun gwaenchana😭💔

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang