♡ Happy Reading ♡
🦇🦇🦇
"ra, gue pulang duluan ya ada urusan soalnya, jadi gak bisa balik bareng sama lo, sorry banget.""santai aja ci, gue ngerti kok."
"yaudah gue duluan ya." kata sihyeon dan bergegas keluar dari kelas meninggalkan youra yang masih setia membereskan buku-bukunya.
youra berdiri di depan gerbang sekolahnya sambil menunggu haruto, karena dia bilang akan menjemput youra saat pulang sekolah.
"ra lo belum balik, kok gak bareng sihyeon?" tanya jaesung yang baru keluar dari kelasnya.
"iya belum, sihyeon udah pulang duluan katanya ada urusan."
"balik bareng gue aja gimana?"
youra langsung mengiyakan ajakan jaesung, dan tentang haruto itu salahnya sendiri karena dia terlambat menjemput youra, suasana sekolah juga semakin sepi, dan youra tidak ingin terus berada di sini sendirian.
"makasih ya jae, gue masuk dulu." kata youra saat mereka sudah sampai di area apartemen tempat youra tinggal.
"tunggu ra."
youra membeku saat jaesung membantu membuka seatbealt yang melingkar di badannya, jarak di antara mereka sangatlah sempit, youra bahkan bisa merasakan nafas jae menerpa wajahnya.
"makasih." setelah mengatakan itu youra keluar dari mobil jae dan langsung masuk ke dalam gedung apartemen tempatnya tinggal.
jae berpikir sebentar sebelum akhirnya melajukan mobilnya meninggalkan area apartemen.
......☆☽˚⁀➷✧✦......
youra melihat jam dinding yang menunjukkan pukul sepuluh malam.
tiba-tiba youra teringat dengan haruto, karena youra belum melihat haruto setelah dia mengantarnya sekolah pagi tadi.
Kemana vampir itu, apa dia sudah pergi dan tidak akan mengikutinya lagi?
banyak sekali pertanyaan yang terlintas di pikirannya, dan seharusnya youra merasa senang karena bisa terbebas dari haruto, entahlah. tapi youra merasa seperti ada sesuatu yang hilang saat haruto tidak ada di dekatnya.
"sayang, kamu lagi mikirin aku ya?" tanya haruto yang muncul di samping youra secara tiba-tiba.
"haruto."
"kamu kangen sama aku kan?" kata haruto sambil menaik turunkan satu alisnya.
"enggak kok, lo darimana haruto?" tanya youra mencoba mengalihkan pembicaraan.
"dari jepang." jawab haruto sambil memeluk youra dengan erat.
"ih lepasin gue, lo ngapain dari jepang?" tanya youra sambil mencoba melepaskan pelukan haruto.
"sayang scent badan kamu kok aneh?" tanya haruto sambil melepaskan pelukannya.
"scent itu apa?" youra berbalik bertanya.
"scent itu aroma badan seseorang sayang, dan semua orang punya scent badan masing-masing, tapi cuma vampir yang bisa nyium scent."
"aneh gimana? gue udah mandi ya enak aja." jawab youra sambil melipat kedua tangannya.
"bukan aneh yang itu, aku nyium scent vampir lain di badan kamu."
"vampir lain, perasaan yang vampir di sini cuma lo doang."
"terakhir kali kamu ketemu sama siapa?" tanya haruto sambil kembali memeluk youra.
youra tidak menolak karena dirinya masih mengingat-ingat siapa orang yang terakhir kali bertemu dengannya.
"perasaan gue gak ketemu siapapun dari tadi sore, gue cuma di anter jaesung pulang, abis itu gue gak ketemu siapapun lagi." jawab youra seadanya.
"siapa jaesung, kamu selingkuh ya?" tanya haruto sambil menatap mata youra.
"apanya yang selingkuh sih? pacaran juga nggak." jawab youra sambil memutar bola matanya.
"kita emang gak pacaran, tapi kamu itu mate aku, dan derajat mate itu lebih tinggi daripada pacaran."
pipi youra memanas dan rasanya seperti perutnya dipenuhi dengan ribuan kupu-kupu saat mendengar perkataan haruto.
"apaansih lo, jaesung itu cuma temen gue."
"Beneran?"
"iya haruto, oh ya lo ngapain ke jepang?" tanya youra karena pertanyaannya yang tadi belum haruto jawab.
"ketemu mama, katanya dia kangen sama aku."
youra menganggukkan kepalanya mengerti mendengar ucapan haruto.
"aku juga cerita kalo aku udah ketemu sama mate aku, dan mama bilang dia mau ketemu sama kamu sayang."
youra masih menganggukkan kepalanya, sampai dia tersadar dengan apa yang baru saja dia dengar.
"APA LO BILANG?!"
"biasa aja dong sayang, gak usah teriak juga." jawab haruto sambil menutup kedua telinganya.
"sorry."
"iya mama pengen ketemu kamu besok malam."
"gak, gue gak mau pasti rumah lo serem, terus kalo gue digigit vampir lagi gimana?"
"kamu harus mau, kalo kamu gak mau aku yang bakalan gigit kamu sekarang juga." jawab haruto lalu mulai mendekatkan wajahnya.
~••••••••••••~
TBC.
Jangan Lupa Vomment-nya ya ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦
VampireCOMPLETED「✓」 ❝ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ❞ kata itulah yang menggambarkan hubungan kita, aku bertemu denganmu dan itu bukanlah suatu kebetulan, Karena kamu telah lama menungguku. kamu. makhluk ᴍɪᴛᴏʟᴏɢɪ yang selama ini aku kira hanya ada di dalam dunia fantasi ❝ ᴠᴀᴍᴘ...