♡ Happy Reading ♡
🦇🦇🦇
"semangat belajarnya sayang." kata haruto sambil menepuk pelan kepala youra.
"Iya makasih haru."
"kayaknya aku gak bisa jemput kamu pulang sekolah nanti."
"kenapa emang?"
"aku mau ketemu sama mashiho dan asahi hyung."
"mereka siapa?" tanya youra karena dia belum pernah mendengar dua nama itu sebelumnya.
"mereka temen lama aku, tapi aku udah anggap mereka kayak saudaraku sendiri sama kayak yoshi hyung."
"mereka juga vampir?" tanya youra yang di jawab anggukan oleh haruto.
"yaudah gapapa, nanti aku balik bareng sihyeon aja."
"makasih sayang." kata haruto sambil mengecup pucuk rambut youra.
......☆☽˚⁀➷✧✦......
"sihyeon pulang bareng yuk." ajak youra sambil membawa tasnya.
"emangnya haruto gak jemput?" tanya sihyeon sambil berjalan keluar kelas.
"nggak, dia bilang mau ketemu temen lamanya bareng kak yoshi juga. emang kak yoshi gak bilang gitu?"
"Nggak, eh bentar gue cek hp dulu." kata sihyeon dan mengecek ponselnya.
"iya ra, dia ngirim chat tadi pas gue lagi belajar, jadi baru gue baca deh."
"sihyeon kita jalan-jalan yuk, kemana gitu gue bosen di apartemen."
"ide bagus, gimana kalo kita ke mall aja sekalian gue mau beli case hp baru, gimana lo mau gak?"
"yaudah, kita berangkat sekarang." Jawab youra lalu menggandeng tangan sahabat terdekatnya itu.
Youra dan sihyeon pergi ke salah satu mall yang cukup ramai di sore hari ini, dan kedua sahabat itu langsung masuk kedalam.
"Ra menurut lo ini bagus gak?" tanya sihyeon sambil menunjukkan case hp bermotif tiga beruang kepada youra.
"bagus kok lucu."
"yaudah gue mau ambil yang ini, lo yang mana ra?"
"gue gak beli deh, masih suka case hp yang lama."
"oh yaudah, gue bayar dulu bentar." kata sihyeon yang dijawab anggukan oleh youra.
"Ra, gue laper. makan dulu yuk." ajak sihyeon setelah dia selesai membayar case hp nya.
mereka pergi ke resto cafe yang ada di sana dan memilih meja kosong yang terletak tepat di tengah cafe.
youra membuka ponselnya saat ada pesan masuk, youra mengira kalau haruto yang memberinya pesan tapi ternyata nomor tidak dikenal.
From : 08xxxxxx
Bae Youra, kita bakalan ketemu lagi
Youra mengernyitkan dahinya membaca pesan itu, sepertinya hanya orang iseng jadi youra menutup ponselnya dan kembali memakan jajangmyeon miliknya.
"kenapa ra, kok lo kayak kebingungan gitu?" tanya sihyeon saat melihat youra membaca pesan yang ada di ponselnya.
"ini ada yang ngirim gue chat, nomor gak dikenal. orang iseng palingan." jawab youra sambil kembali menyeruput jus orange miliknya.
"Ci gue mau nanya sesuatu sama lo?"
"soal apa?" jawab sihyeon sambil menatap youra dengan serius.
"kak yoshi pernah hisap darah lo?" tanya youra dengan suara yang pelan karena takut orang lain mendengarnya.
"Pernah, lo inget gak gue pernah nitip absen beberapa hari yang lalu?"
Youra mengangguk "inget emangnya kenapa?"
"tiga hari itu gue gak masuk karena kak yoshi hisap darah gue, dan gue nunggu bekas gigitannya hilang dulu, baru gue ke sekolah lagi, lo pernah?"
"iya pernah, waktu itu haruto gak sengaja gigit gue karna dia gak bisa kendaliin inner vampirnya."
Youra melihat jam di tangannya yang menunjukkan pukul sembilan malam, berarti youra dan sihyeon sudah menghabiskan waktu sekitar empat jam untuk mengelilingi mall ini.
"Ci udah malem, balik yuk."
"iya lo bener, perasaan kita baru aja nyampe tadi."
"kita keasikan disini, sampe lupa waktu." kata youra dan mereka langsung keluar dari sana setelah selesai membayar makanan yang tadi mereka pesan.
kedua sahabat itu berjalan menyusuri jalanan kota di malam hari sambil menunggu ada bus yang lewat.
"Mate kita udah pulang belum ya?" tanya sihyeon dan youra langsung menghentikan langkahnya.
"lo pernah kebayang gak si, kalo kita bakalan pacaran sama vampir?" tanya youra yang di jawab gelengan oleh sihyeon.
"gak pernah, tapi mungkin ini udah takdir kita, jadi ya mau di gimanain lagi." jawab sihyeon sambil mengedikkan kedua bahunya.
"Ya ci lo bener."
"tapi kita beruntung tau ra, karna setau gue vampir itu paling setia sama pasangannya." kata sihyeon sambil menyenggol lengan sahabatnya itu.
Tiba-tiba ada seorang pria menggunakan hoodie berwarna hitam datang dan mencengkeram tangan youra dengan erat.
"lo siapa?" tanya youra sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan pria di depannya.
"kita ketemu lagi youra." kata pria itu.
youra membulatkan matanya saat mendengar suara pria yang ada di depannya "ma-marteen."
"iya gue marteen, sekarang lo harus ikut sama gue."
"gak, gue gak mau. Sihyeon tolongin gue." kata youra dan sihyeon mencoba membantu melepaskan cengkraman tangan marteen, tapi usaha mereka sia-sia karena marteen jauh lebih kuat dari mereka berdua.
marteen mendorong sihyeon dengan kuat sampai sihyeon terjatuh, setelah itu dia membawa youra pergi menggunakan kekuatannya.
"SIHYEON TOLONGIN GUE!!"
"YOURA!!"
~••••••••••••~
TBC.
mau curhat dikit, orang-orang kok bisa sih di notis sama trejo?
aku kan juga pengen :vsekian......
terima haruto♥️
---
Don't forget voment-nya sistaa♡
KAMU SEDANG MEMBACA
✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦
VampireCOMPLETED「✓」 ❝ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ❞ kata itulah yang menggambarkan hubungan kita, aku bertemu denganmu dan itu bukanlah suatu kebetulan, Karena kamu telah lama menungguku. kamu. makhluk ᴍɪᴛᴏʟᴏɢɪ yang selama ini aku kira hanya ada di dalam dunia fantasi ❝ ᴠᴀᴍᴘ...