♡ Happy Reading ♡
🦇🦇🦇
"HARUTO!!"
"HARU KAMU DIMANA?!"
youra berteriak memanggil nama mate-nya itu berkali-kali, berharap dia akan kembali muncul di hadapannya, tapi semuanya sia-sia. hanya suara rintik hujan yang menjawabnya.
youra keluar dari apartemennya dan berlari mencari haruto, bahkan gadis itu tidak peduli dengan air hujan yang mengguyur seluruh tubuhnya.
"kamu kemana haru." monolog youra saat ia berkali-kali menelpon haruto tapi lagi-lagi tidak ada jawaban.
"Jangan kayak gini hiks, kamu bikin aku takut."
~ • • • ~
♬ Now Playing ♬
Sunjae - I'm Missing You
(True Beauty OST Part.4)Aku merindukanmu, bahkan hari ini aku tengah menunggumu.
......☆☽˚⁀➷✧✦......
Youra mengambil ponselnya dan menggeser slide demi slide foto tempat yang pernah ia kunjungi dengan haruto, tanpa ia sadari air mata itu jatuh begitu saja membasahi pipinya.
Youra tersenyum miris, ia bahkan tidak mempunyai satupun foto haruto di ponselnya, mengingat pria itu adalah vampir dan tidak terlihat di kamera.
detik demi detik, hari demi hari berlalu, menjadi satu minggu, kemudian berganti menjadi satu bulan. tapi tidak ada satu haripun youra lewatkan tanpa memikirkan haruto.
Sudah satu bulan saat haruto menghilang begitu saja, tanpa menjelaskan apapun. dan sejak hari itu youra tidak pernah bertemu dengan mate-nya lagi.
Youra merasa mungkin dia adalah gadis yang paling bodoh di dunia ini, karena dia masih terus memikirkan dan menunggu seseorang yang tega meninggalkannya begitu saja saat ia sedang sangat menyayangi orang itu.
Youra menghapus air matanya saat mendengar ketukan di pintu apartemennya, setelahnya ia langsung melihat siapa yang bertamu.
"sihyeon."
"hai ra, how r u?" sapa sihyeon dengan gaya yang dibuat-buat, sihyeon melakukannya karena ingin menghibur sahabat baiknya.
youra tersenyum tipis mendengar sapaan sihyeon "not fine."
setelah mengatakan itu youra langsung masuk kembali ke apartemennya.
sihyeon menghela nafas, sudah satu bulan sikap youra menjadi seperti ini, jarang bahkan tidak pernah tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦
VampireCOMPLETED「✓」 ❝ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ❞ kata itulah yang menggambarkan hubungan kita, aku bertemu denganmu dan itu bukanlah suatu kebetulan, Karena kamu telah lama menungguku. kamu. makhluk ᴍɪᴛᴏʟᴏɢɪ yang selama ini aku kira hanya ada di dalam dunia fantasi ❝ ᴠᴀᴍᴘ...