03 - Can't Control

9.9K 1.3K 5
                                    

♡ Happy Reading ♡

♡ Happy Reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















🦇🦇🦇

Haruto membaringkan tubuhnya di sofa dengan bantuan dari youra, tiba-tiba tubuhnya terasa begitu lemas.

"muka lo pucat banget, serius lo gapapa?"

Haruto baru ingat kalau dia belum meminum darah hewan hari ini, itulah alasan kenapa dia bisa seperti ini.

"yaudah, gue balik ya." Ucap youra dan berniat pergi darisana tapi perkataan haruto menghentikannya.

"Gue pengen minum──

"lo haus? bentar gue ambil air putih." kata youra dan langsung berlari menuju arah dapur.

Haruto mengerjapkan matanya, ia benar-benar terkejut saat gadis itu langsung mengetahui di mana letak dapurnya.

youra kembali dari dapur dengan satu gelas air di tangannya.

"nih minum dulu." kata youra sambil membantu haruto mengubah posisinya menjadi duduk.

haruto hanya menatap air yang youra bawa dan tidak berniat sedikitpun untuk meminumnya, karena bukan air putih yang haruto butuhkan melainkan darah untuk memulihkan energinya.

"kenapa gak diminum, lo mau minuman yang lain? susu? teh anget? atau──

Youra menggantungkan ucapannya saat haruto tiba-tiba mendekat ke arahnya.

"Lo mau ngapain?" tanya youra sambil mulai memundurkan langkahnya, tapi terhenti saat ada dinding dibelakangnya.

"I need your blood." jawab haruto dengan seringaian di wajahnya.

Air mata youra mengalir saat melihat mata haruto berubah menjadi berwarna merah dan taring panjang terlihat saat haruto menyeringai tadi.

Air mata youra mengalir saat melihat mata haruto berubah menjadi berwarna merah dan taring panjang terlihat saat haruto menyeringai tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"e─elo vam─vampir."

"shh.. jangan berisik, gue cuma minta sedikit darah lo." kata haruto sambil mulai menyingkirkan rambut youra yang menghalangi leher putihnya.

Youra menggelengkan kepalanya "jangan, please lepasin gue."

Haruto tidak menghiraukan ucapan youra, dia lebih memilih mendekatkan wajahnya ke leher youra.

"AAAAAAAAAA!!" teriak youra saat kedua taring panjang haruto menancap dengan sempurna di lehernya.

youra melemah, tubuhnya terasa sangat lemas saat haruto terus menerus menghisap darahnya, sedangkan haruto hanya membulatkan matanya kala merasakan darah youra yang begitu manis.

youra mencengkeram erat kedua bahu haruto, dan perlahan cengkramannya melonggar, youra terkulai lemas di lantai setelah haruto berhasil menghisap semua energinya.

Haruto menjilat sisa darah youra di sudut bibirnya, dia tersadar saat melihat gadis itu tidak sadarkan diri di hadapannya.

"YOURA!!!"

Haruto langsung mengecek keadaan youra, dia mengacak rambutnya saat sadar apa yang baru saja dia lakukan.

......☆☽˚⁀➷✧✦......

Haruto membawa youra dari sana dan membaringkannya di kasur king size miliknya, lalu haruto menyelimutinya dengan selimut.

"Sorry." sesal haruto sambil merapikan rambut youra yang menghalangi wajah cantik gadis itu.

Haruto melihat luka bekas gigitannya di leher youra, kenapa dia tidak bisa mengontrol dirinya sendiri tadi.

Haruto keluar dari kamar dan pergi ke ruang tv, lalu dia membaringkan tubuhnya di sofa yang ada di sana.

ingatan saat dia menggigit youra kembali terlintas di pikirannya, haruto menyesal sekaligus senang, dia menyesal karena telah menghisap darah youra padahal dia berjanji kepada dirinya sendiri kalau dia hanya akan menghisap darah mate nya nanti.

tapi di sisi lain haruto juga senang karena youra adalah orang yang selama ini haruto cari, orang yang selama ini haruto tunggu. seorang mate untuknya.

dan haruto yakin kalau youra adalah orangnya, karena saat ada vampir yang menghisap darah manusia dia akan langsung menjadi vampir pada saat itu juga. terkecuali kalau yang menghisapnya adalah mate-nya sendiri.

haruto semakin yakin saat merasakan darah youra yang begitu manis, sangat berbeda dari darah manusia pada umumnya yang terkesan hambar, walaupun haruto belum pernah menggigit manusia sebelumnya, tapi dia tahu dari aroma darah itu sendiri.

~••••••••••••~























TBC.

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang