♡ Happy Reading ♡
🦇🦇🦇
"Jangan diganti, kamu cantik pake baju itu."
hanya dengan beberapa kata itu saja mampu membuat hati youra berdetak begitu kencang, dan youra berharap haruto tidak mendengarnya.
youra mencoba bersikap seperti biasa walaupun di dalam sana hatinya sedang tidak baik-baik saja mendengar pujian dari haruto.
"gue tau, gue kan emang selalu cantik." jawab youra dengan penuh percaya diri.
Haruto terkekeh pelan mendengar jawaban mate nya itu "yaudah kita berangkat sekarang."
"lo udah beli tiketnya?"
Haruto mengerutkan keningnya mendengar ucapan youra "tiket?"
"iya tiket, lo bilang mau ke jepang."
"gak perlu sayang?"
"terus gimana?"
Haruto mendekat ke arah youra dan menggendong gadis itu ala bridal style.
"lo mau ngapain? turunin gue haruto"
"udah kamu diem aja, sekarang tutup mata kamu."
"Hah? gak mau."
"sayang ayo nurut, percaya sama aku."
"awas aja lo kalo macem-macem." kata youra sambil mulai memejamkan matanya.
Haruto tersenyum menatap wajah youra sebelum menggunakan kekuatannya, dan dalam sekejap mereka sudah berada di tengah hutan yang lebat.
youra terdiam saat haruto sudah menurunkannya "woah, kita kok bisa tiba-tiba ada disini?" tanya youra sambil menatap wajah haruto tidak percaya.
"aku kan pake vampir magic sayang."
"enak banget jadi lo, kalo pengen ke luar negri tinggal pake magic."
"ini beneran di jepang, ko gelap banget sih?" tanya youra saat melihat di sekelilingnya gelap.
"iya, lebih tepatnya hutan jepang."
"APA?! kok lo bawa gue ke hutan, lo bilang mau ke rumah lo."
"Iya sayang kamu liat kastil itu?" tanya haruto sambil menunjuk ke arah kastil yang jauh di depan sana.
Youra mengangguk "kenapa emangnya?"
"itu rumah aku, ayo kita kesana." kata haruto sambil mengambil tangan youra tapi youra menahannya.
"g─gue takut, itu beneran rumah lo?"
"kamu gak usah takut, percaya sama aku." kata haruto dengan senyuman di wajahnya.
mereka berdua berjalan ke arah kastil, dengan youra yang terus memeluk satu tangan haruto erat, tanpa ada niat untuk melepaskannya.
......☆☽˚⁀➷✧✦......
Sebuah kastil besar nan megah yang terletak di tengah hutan lebat, didominasi oleh nuansa warna hitam dan merah, serta dipenuhi dengan banyaknya kelelawar di halaman kastil membuat youra semakin mengeratkan pegangannya pada haruto.
pintu kastil terbuka. lalu mereka langsung masuk ke dalamnya.
hal yang youra lihat pertama adalah lampu gantung berwarna gold yang begitu besar, barang-barang yang didominasi warna merah.
Youra terdiam, dari luar mungkin kastil ini terlihat menyeramkan, tapi di dalamnya sangat berbanding terbalik, kastil ini terlihat sangat menakjubkan.
"Haruto kok sepi, pulang yuk."
"jangan dulu sayang, kita kan baru aja sampe."
"Ruto, kamu udah lama?" tanya seorang wanita bersama seorang pria yang sedang menuruni tangga.
"baru aja ma."
"ini siapa?" tanya ayah haruto sambil melihat ke arah youra.
"ini youra, yang pernah aku ceritain."
"hallo youra kamu cantik sekali." kata mama haruto sambil mengelus lembut pipi youra.
Youra terdiam beberapa saat, sepertinya orang tua haruto adalah seorang raja dan ratu, itu terlihat dari mahkota yang mereka kenakan.
"hallo tante, hallo Om saya youra."
pintu kastil terbuka memperlihatkan seorang wanita cantik dengan tiara di kepalanya.
"Ruto." panggilnya dan langsung berjalan menghampiri haruto.
haruto tersenyum dan memeluk wanita itu dengan erat "Hyewon noona darimana?"
"dari luar ada urusan, itu mate kamu?" tanya hyewon saat melihat youra.
"iya, cantik kan?"
hyewon mengangguk "Cantik, Noona heran dia kok mau sama kamu."
youra hampir saja tertawa mendengar ucapan hyewon, ternyata semua saudara di dunia ini sepertinya sama saja, pikir youra.
"Haruto bilang kamu suka sama buku cerita, dikamar eonnie ada banyak buku cerita yang bagus, mau lihat?"
youra terlihat antusias mendengar apa yang hyewon katakan. youra menatap haruto sebentar sebelum menerima ajakan hyewon.
Haruto tersenyum dan mengangguk, memberi isyarat agar youra mau menerima ajakan noona nya "iya eonnie, aku mau."
"Om, tante youra pergi ke atas dulu." kata youra meminta ijin yang di jawab dengan anggukan dari keduanya.
"iya sayang, kamu jangan takut disini. kamu anggap aja seperti rumah sendiri ya."
"baik tante."
hyewon mengajak youra ke kamarnya untuk melihat beberapa koleksi buku cerita miliknya.
"youra cantik ya, kelihatannya dia juga orang yang baik." kata mama haruto sambil mengelus pundak anak lelakinya itu.
"iya ma youra baik dan juga cantik, aku beruntung bisa dapet mate kayak youra."
"youra udah bisa nerima kamu?" tanya ayah haruto.
Haruto menggelengkan kepalanya "belum, tapi aku bakalan terus berusaha supaya youra bisa nerima aku cepat atau lambat." Jawab haruto dengan penuh keyakinan.
~••••••••••••~
TBC.
Jangan lupa vote sama coment nya ya, aku juga pengen tau menurut kalian cerita ini bagus atau nggak😊
See U on next chapter 🦇
KAMU SEDANG MEMBACA
✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦
VampireCOMPLETED「✓」 ❝ ᴛᴀᴋᴅɪʀ ❞ kata itulah yang menggambarkan hubungan kita, aku bertemu denganmu dan itu bukanlah suatu kebetulan, Karena kamu telah lama menungguku. kamu. makhluk ᴍɪᴛᴏʟᴏɢɪ yang selama ini aku kira hanya ada di dalam dunia fantasi ❝ ᴠᴀᴍᴘ...