PROLOG

225 21 3
                                    

"Apakah mencintai temanmu sendiri adalah sebuah kesalahan?"

Kalau seseorang memberikan perhatian kepadamu lebih dari seorang teman, apakah wajar kamu menyukainya lebih dari seorang teman?

Aku seorang gadis yang mencintai temanku. Dia pria yang paling mengerti diriku dibanding Papaku sendiri. Dia orang yang merangkul ku ketika aku berada di kolam masalah.

"Apakah ada orang yang seperti dirinya didunia? Kalau wajahnya mungkin ada-yang kumaksud adalah sifatnya, apakah ada seseorang yang seperti dirinya? Kalau ada aku ingin dengannya-daripada harus bersama temanku."

"Kalau kamu jadi aku, apakah kamu akan meninggalkannya? Apakah tak apa meninggalkannya demi terpaksa? Apakah kalau aku jauh dengannya itu bisa membuat perasaanku hilang? Menemukan orang baru yang lebih layak daripadanya."

-
Lagu If i could be anywhere karya Tom Felton berputar diseisi kamarku.

If you could be anywhere, then where would you be?
If you could be anywhere, would you be there with me?
If i could be anywhere, i'd be there
If i could be anywhere, i'd be there with you, girl.

Sambil memejamkan mata, berharap aku bisa berada dimana saja-agar aku bisa selalu disisinya bahkan ketika aku dengannya dipisahkan oleh jarak. Tapi jika dia bisa berada dimana saja, akankah dia ada disisiku?

Apakah mungkin kisah ini bukan tentang aku dengannya, tetapi tentang aku yang terlalu mencintainya.

-

Selamat membaca. 😻🙌

I didn't expect much, you liked this story i was very happy.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SHIERA & GEMMA | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang