Ketika membuka mata Shiera seperti orang yang terciptakan kembali karena yang kemarin serasa sudah mati. Entah siapa yang membawanya kemari, ia tak tahu. "Siapa yang bikin lo kayak gini?!" seru Etlana ketika tahu Shiera sudah membuka matanya.
"Gemma, apa Gemma tau?"
"Ntar dulu Gemma nya!" seru Etlana
"Gemma tau gak?"
"Tahu," celetuk seseorang sembari membuka pintu itu adalah Louis.
Shiera diam dia tidak menjawab pertanyaan Etlana yang sedari tadi bertanya siapa yang membuatnya seperti ini, toh ia tak kenal dengan orang itu ia akan beritahu nanti biarkan ia memikirkan Gemma sekarang. "Gemma tahu, dia marah banget pas tau kamu begini dan malah ngomelin saya abis-abisan."
"Siapa yang ngebawa gue kesini?"
"Staff band yang kenal sama kamu."
"Siapa yang bikin lo kayak gini, Shi?!" seru Etlana sebal.
"Gue gatau."
"Lan, kamu kan harus kerja udah biar Shiera saya yang urus."
Etlana menggeleng lalu Shiera berkata, "Gapapa Lan, gue udah baik-baik aja kok."
"Iya kamu kerja aja Shiera biar saya yang urus."
Etlana berpikir sejenak lalu dia mengiyakan saja perintah Shiera dan Louis, "Yaudah tapi lo jagain Shiera yang bener kalo engga gue apain!" ancam Etlana dan Louis mengangguk.
Setelah Etlana pergi Louis memandang Shiera, "Orang yang buat kamu kayak gini udah di tangkap."
"Emang lo tau siapa yang bikin gue kayak gini?"
Louis mengangguk, "Setelah kamu dibawa kesini saya langsung cari tahu apa yang terjadi dan siapa orang yang bikin kamu kayak gini, dia perempuan kan?" tanya Louis dan Shiera mengangguk karena memang benar yang membuatnya seperti ini adalah seorang wanita yang sepertinya menginginkan Louis.
"Dia mau lo," ujar Shiera.
Louis mengerutkan keningnya, "Maksudnya?"
"Dia ngira gue ada hubungan lebih sama lo makanya dia mau musnahin gue dari lo."
Mendengar perkataan Shiera Louis langsung mengertakkan giginya, "Sial!" umpat Louis, "apa saya keluar dari band aja ya? Dari dunia entertainment juga."
"Kenapa?"
"Biar gaada yang mau nyelakain kamu lagi."
Shiera menggeleng tidak menyetujui Louis karena keluar dari band dan entertainment hanya karena Shiera adalah sebuah ke bodohan. Louis tidak boleh begitu karena dia harus melanjutkan karirnya. "Enggak! Pokoknya gaboleh!"
"Tapi kalo ada yang mau nyelakain kamu lagi, gimana?"
"Gaakan terjadi kayak gini lagi, pinjem handphone lo," pinta Shiera segera saja Louis memberi ponselnya.
Shiera membuka aplikasi Twitter dan membuka salah satu akun fan band Louis dan membaca thread nya ternyata kejadian yang Shiera alami kemarin sudah banyak yang mengetahuinya tanpa berpikir lagi Shiera menulis sesuatu di Twitter milik Louis dalam Bahasa Inggris yang kira-kira isinya;
Hello, Ini Shiera aku baik-baik saja terimakasih yang sudah memberikan perhatian, apa yang aku alami jadikan saja pelajaran untuk terus berhati-hati. Aku mencintai kalian!
"Nulis gitu doang?" tanya Louis.
"Ya emang kenapa? Kan gue cuma mau ngasih kabar ke mereka kalo gue baik-baik aja bukan mau bikin novel."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIERA & GEMMA | END
Teen FictionShiera dan Gemma, dua orang yang terjebak di zona teman. Salah seorang dari mereka memiliki perasaan lebih menjadi seorang teman, hingga akhirnya salah satu dari mereka harus meninggalkan yang lain-jarak memisahkan hubungan pertemanan itu. Dan sala...