*◌ೃ 02 PDKT

1.2K 141 1
                                    

Aejin mendudukan dirinya pada kursinya yang berada di dekat jendela dan melihat pemandangan di luar sekolah.

Pandangannya jatuh pada seseorang yang berjalan bersama temannya dan asik berbicara entah tentang apa. Orang yang membuatnya tertahan di dalam rumah kepala sekolah dan di hukum di rumah. Park Sunghoon.

•Big Trouble•

Rasanya Aejin benar benar ingin menghampiri pria di bawah itu dan mencaci maki di hadapannya langsung, karena dia dengan senangnya berbicara bersama temannya padahal tadi malam Aejin harus dihukum oleh Papanya.

Disaat Aejin sedang mencaci maki Sunghoon dalam hatinya, temannya datang dan menepuk pundaknya. Namun tetap saja Aejin tetap memperhatikan Sunghoon sambil mencacinya.

"YAK! Lu liat apa sih sampe ga ngerespon gue?!" dia Wonyoung teman ralat, sahabat Aejin di sini.

Wonyoung ikut melihat ke arah jendela dan menemukan apa yang Aejin sedang perhatikan.

"Sunghoon? Sejak kapan lu jadi perhatian sama si Sunghoon?" tanya Woyoung.

Sebelum Aejin menjawab Wonyoung kembali berbicara. "jangan jangan... LU SUKA SAMA DIA?! Gue peringatin ya Aejin tersayang, lu jangan dah suka sama dia fansnya banyak woe, pada di tolak semua!" Aejin mengerutkan dahinya "terus kenapa emang?" tanya Aejin balik. "ya... Ada 2 kemungkinan. Pertama lu bakal di tolak trus sakit hati, soalnya fansnya yang beribu ribu itu aja di tolak. Nah kedua lu bisa aja di terima, TAPI!!! Lu siap siap hadepin tuh fans fansnya, pasti pada ngamuk semua!" jawab Wonyoung. Aejin hanya mengangguk dan kembali melihat ke jendela lagi, namun Sunghoon sudah tidak ada di sana lagi.

"Jin ke kantin dong, laper banget gua lom sarapan" Wonyoung menggoyangkan tangan Aejin memohon agar Aejin manemaninya. Aejin pasrah dan meng-iyakan permintaan sahabtnya itu, dan membuat Wonyoung mengembangkan senyumannya "yey ayok!"

Aejin dan Wonyoung berjalan santai ke kantin. Buat apa buru buru jam masuk kelas masih lama kok.

Sunghoon POV

Kayaknya gue salah kasih tau cerita kalau gue ngajak Aejin pacaran tiba tiba ke temen gue, soalnya dari tadi gue masuk sampe sekarang mereka gak berhenti juga, astaga.

"sumpah Hoon lu tuh ga ngerti PDKT apa gimana?! Masa anak orang tiba tiba di ajak pacaran!"

"lu tuh ga boleh asal pacaran kalo dia juga gada rasa Hoon!"

"biarin aja lah si Sunghoon, lagian juga dia mah ganteng pasti beberapa detik lagi si Aejin suka. Apalah daya gue yang mukanya ga laku di sini..."


Temen temen gue -Jake dan Jay- dari tadi gak berenti ngomong, dah cepet banget lagi ngomongnya kek rapnya Jeni Blekping.

"eh noh Aejinnya kan? Sana samperin!" si Jake nyuruh gue buat nyamperin si Aejin. "buat?" tanya gue balik.

Muka Jake langsung berubah "ya buat PDKT lah! Masa pacaran gak punya rasa sama sekali? Gak seru banget dong!" jawab Jake sambil mukul lengan gue.

Lagian nih ya ngapain gue deketin, toh ada temennya kok lagi nemenin dia.

"tapi kan-" Jake langsung dorong gue sebelum gue ngomong. Dah lah gue pasrah aja nurutin tu bocah.

Sunghoon POV End

"Jin mau apa?" tanya Wonyoung yang berdiri hendak memesan makanan. "gak bawa duit gue, lu aja sana" Wonyoung pergi dari sana dan memesan makanan untuknya sendiri.

Aejin menidurkan kepalanya di atas meja kantin, namun tak bertahan lama sampai seseorang membuatnya mendongakkan kepalanya lagi.

"lu ga makan?"

Aejin melihat Sunghoon yang sedang bertanya padanya. "gak laper gue" Aejin menidurkan kepalanya lagi.

Dusta banget ya Jin, tadi pas ama si Wonyoung lu bilang gak bawa duit pas ama gue bilang gak laper, di kira gue ga denger kali ya batin Sunghoon.

"gue beliin ya?" tawar Sunghoon yang langsung di tolak oleh Aejin "gak mau Sunghoon!"

"kenapa?"

"liat muka lu aja bikin nafsu makan gue melayang di udara!"

"muka gue emang kegantengan ya ampe nafsu makan lu aja melayang liatnya" Sunghoon berbicara sambil sedikit terkekeh.

"najis!" Aejin pergi dari sana. Biar saja lah Wonyoung di tinggal, yang penting Sunghoon hilang dari hadapannya.

Semua orang di kantin langsung berbisik bisik, karena ini adalah kali pertama dalam hidup mereka melihat ada orang yang menolak seorang Park Sunghoon!

Sunghoon langsung menatap mereka dengan tatapan yang sangat menyeramkan sehingga mereka semua berhenti berbicara.

Wonyoung kembali dan heran melihat yang ada di sana bukanlah Aejin melainkan Sunghoon.

"Woe Hoon, si Aejin mana?" Wonyoung masih melihat ke kanan dan ke kiri mencari temannya itu "au!" Sunghoon pergi meninggalkan Wonyoung yang masih heran heran sendiri.

*•••*

Sunghoon kembali ke kelas karena sebentar lagi jam pelajaran di mulai.


Di antara banyaknya orang di sana pandangan Sunghoon jatuh pada 2 orang yang sedang berbicara sambil tertawa tawa.

Seketika pandangannya pun berubah dalam sekejap mata.

kesalahan pasti ada dimana mana, mau kasih tau juga ga apa apa kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kesalahan pasti ada dimana mana, mau kasih tau juga ga apa apa kok.

btw walau nih cerita dah end, vote sama comment wajib jalan loh-!

kalo ga khaira ngambek-!

Big Trouble - Sunghoon [Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang