Sunghoon kembali ke kelas karena sebentar lagi jam pelajaran di mulai.
Di antara banyaknya orang di sana pandangan Sunghoon jatuh pada 2 orang yang sedang berbicara sambil tertawa tawa.
Seketika pandangannya pun berubah dalam sekejap mata.
•Big Trouble•
Aejin berbicara dan bercanda bersama sahabatnya yang sudah terasa seperti saudara sendiri. Bukan Wonyoung, kan tadi dia di tinggal :)
Tepatnya seorang lelaki bernama 'Yang Jungwon'
Mereka sudah berteman dari sekolah dasar sampai sekarang karena Aejin yang pindah ke kawasan rumah Jungwon, dan menjadi dekat ketika kelas 2 Sekolah Menengah Pertama karena Jungwon pindah ke sekolah yang sama dengan Aejin dan memasuki Sekolah Menengah Atas yang sama juga dengan Aejin.
Aejin pernah beberapa kali menanyakan tentang mengapa Jungwon pindah ke sekolahnya atau pun tentang dia yang memasuki Sekolah Menengah Atas yang sama, namun selalu di jawab dengan jawaban yang sama 'gapapa, kalo gak suka gue pindah bilang aja' Aejin bukan tidak suka dengan kehadiran Jungwon di sekolahnya, jadilah dia berhenti bertanya dan menyimpulkan bahwa Jungwon pindah sekolah tanpa sebab.
Sejak hari itu Jungwon orang satu satunya orang yang paling Aejin percaya untuk bercerita tentang keluh kesahnya atas kehidupan. Bahkan Jungwon mengetahui hal hal yang Wonyoung tidak ketahui. Seperti tentang Papanya.
Sekarang Jungwon mungkin adalah orang satu satunya, namun masa depan tidak ada yang bisa memprediksi kan?
"btw, gimana Papa lu sekarang? Lu masih ga di hukum lagi kan?" tawa mereka mulai mereda karena Jungwon yang mengganti topik.
"biasalah, kemaren juga gue di hukum" dahi Jungwon berkerut dan daguna bergerak ke atas seperti bertanya 'kenapa' Aejin menghela nafas dan menjawab, "gara gara Sunghoon" Aejin makin kesal dengan Sunghoon juka membahasnya. "kenapa Sunghoon?"
"gue?"
Jungwon dan Aejin melihat ke samping dan terdapat Sunghoon yang menatap mereka dengan muka datarnya, bahkan lebih datar dari tembok rumah Aejin.
Jungwon ingin bertanya pasal yang di lakukan Sunghoon sampai Aejin bisa di hukum di rumah, "gapapa, tadi ada kucing warna biru pakek kalung yang tulisannya 'Sunghoon'" Sunghoon hanya menjawab anggukan dan duduk di kursi yang sama dengan mereka juga.
Lu ngapain sih anjir! Makek duduk di situ, gue kan pen curhat ke Jungwon! Gemes gue pengen gigit! Batin Aejin sambil melihat Sunghoon.
Aejin geram dengan Sunghoon, lucu banget pengen bunuh rasanya.
Jungwon melihat Sunghoon yang duduk di sana dan membuat suasana jadi senyap di antara mereka bertiga, ingat 'di antara mereka bertiga' hanya bertiga karena satu kelas sudah heboh sana sini dengan kelakuan Sunghoon.
"kayaknya gue ganggu, gue duluan ke kelas ya" Jungwon beranjak dari tempatnya dan pergi ke kelasnya, tak lupa sebelum pergi dia mengusak rambut Aejin terlebih dahulu dan membuat Sunghoon melirik Jungwon dengan mata sinisnya.
"lu ngapain di sini sih?! Ganggu gue sama Jungwon aja" Aejin kesal benar benar kesal dengan lelaki yang satu ini, minta di bunuh memang.
"emang kenapa gue di sini? Ganggu? Jahat lu sama pacar sendiri" seluruh perempuan di kelas langsung heboh bahkan tak sedikit yang berteriak histeris, Sunghoon hanya bersikap biasa dengan itu sedangkan Aejin sudah membolakan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Trouble - Sunghoon [Enhypen]
FanficMemiliki hubungan lebih memang hal yang biasa. Namun jika hubungan itu tercipta tanpa adanya rasa, itu dapat menjadi masalah besar. Masalah besar itu tak akan berakhir tanpa adanya pengakuan. ❝Dimulai dari sesuatu yang kecil dan sekarang berubah me...