Julia POV
"Oh no, it's my mom..." Ucapnya dengan muka panik."Oh, oke... so..?" Tanyaku.
"Please hide... ke wardrobe itu." Vero menunjuk satu wardrobe di sisi kanan.
"Mmm...what? Why?" Tanyaku.
"Kamu sedang seperti ini, nanti aku akan kenalkan kamu di waktu yang tepat. I know my mom or dad, mereka ribet."
Aku terdiam, apa mungkin dia belum siap mengenalkan pasangannya ke orang tuanya?
"Vero, mama masuk ya, ini pake kunci cadangan dari papa."
Seketika itu mereka bisa masuk, dan pintu sudah terbuka."Please hide, ke wardrobe." kata Vero lagi.
"Oh oke, please promise me you will introduce me to your parent later? Will you?"
"If you consider our relationship is important, please hide." Jawabnya sambil terburu.
Aku mengangguk dan segera pun menuju wardrobe nya."Oh no, jangan lemari yang itu, yang kanan, yang itu sempit." ujarnya dengan panik.
"Ini?" tunjukku ke pintu wardrobe yang kanan.
"Ya."
Aku pun masuk, lalu duduk di dasar lemari dan Vero menutupnya. Sempit dan gelap sekali. Tapi masih ada ventilasi di pintunya, jadi harusnya aku tidak akan kehabisan nafas disini.
Vero pun bergegas menuju pintu.
Tak lama... aku sadar...Oh what am I doing here? Dan kenapa aku menurutinya?
Aku menggelengkan kepalaku.
"Horny memang membuat kemampuan otak berkurang, karena darahku mengalir ke selangkanganku... I guess..." Pikirku.
Tapi wardrobe ini sepertinya ada switch lampu. Aku nyalakan.
Wait... aku lihat di depanku ada paha, jongkok di bawah, dan tertutup baju-baju yang digantung hanger.
Ternyata di dalam wardrobe ini ada orang?
Aku angkat baju-baju di gantungan, yang menutupinya.
"Oh... it is you!" Ucapku."Astaga!" Ia juga kaget.
Aku melihat gadis yang beberapa hari yang lalu ada di café Junction. Duduk jongkok sama sepertiku, di dalam wardrobe ini.
Apa yang dia lakukan disini? Apa dia disuruh Vero juga? Situasi apa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX and The City (Season 1 - 200 Parts)
RomanceSeason 1. "Aku menyukaimu, Vero, maukah tidur denganku?" Tanya Julia, wanita pekerja sukses yang hanya menjadikan laki-laki sebagai mainan seksnya, tiba-tiba bertemu dengan Vero, lelaki muda yang baru lulus kuliah, yang mampu menghentikan petualang...