116. Perselingkuhan

24.4K 169 36
                                    

2 jam sebelumnya.
[23.00]
 

Louise baru saja sampai di rumahnya dengan taxy, ia meninggalkan mobilnya di kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Louise baru saja sampai di rumahnya dengan taxy, ia meninggalkan mobilnya di kantor. Ia masih dalam keadaan setengah mabuk dan pusing karena afrodisiak yang dicampurkan ke alkoholnya oleh Alexa.
 
Dengan agak gontai, saat berjalan masuk, ia terkejut melihat mobil suaminya, Nathan sudah terparkir.
 
DEGG!!!

“Hah..?!! bukannya baru besok malam ya pulangnya?” Pikir Louise.
 
Louise gemetaran, ia memencet tombol bel itu dengan penuh ketakutan.
Nathan lalu membuka pintu setelah mendengar bel itu.
 
“Kamu tahu jam berapa ini? Dan darimana kamu?” Ucap Nathan dengan ketus dan mata merah. Ia mabuk lagi.
 
Louise terdiam tidak bisa menjawabnya, ia tidak mengira Nathan pulang lebih cepat dari seharusnya.
Louise pun masuk dan menyimpan tas serta melepas sepatunya.
 
“Maafkan aku Nathan, bos baruku mengajakku pergi ke tempat hiburan…”
 
PLAKKK!!!!
 
Nathan menamparnya dengan kencang.
 
“Ahhh…! Sakit…Nathan…!”
 
PLAKKK…!! PLAAKKK!!!
 
Nathan menampar dua kali lagi, Louise mencoba menghindar dan melindungi mukanya.
 
“Ampunn…sayang… sudah…ampuun…!” Louise pun jatuh terduduk di lantai.
 
DUUKKK!!! JDUKKK…!!
 
Nathan melanjutkan dengan menendang kepala Louise dan menginjak-injak perut dan menendang punggungnya.
 
“AAhhh..sakiit… Nathaann..!! ampunn…!”
 
Nathan lalu menjambak rambut Louise dan menyeretnya ke kamar, untuk melanjutkan siksaannya. Lalu ia menutup pintu kamarnya.
 
“Hnnn….nnnn…. Nathan…. sudah…” Louise menangis dan terjongkok di pintu, ia sedih, kesakitan, takut dan pasrah akan tindakan suaminya.
 
“Karena kamu tidak bisa diingatkan dengan mulut, maka kamu sudah tahu tangan dan kakiku yang akan menasehatimu!”
 
“Hnnn…. ceraikan aku saja Nathan…! aku sudah tidak mau bersama kamu lagi… aku minta cerai saja… aku tidak kuat…” Ucap Louise dengan darah yang mengucur dari mulutnya karena tamparan dan tendangan Nathan.
 
“Ohhh jadi agar kamu bisa menerima separuh hartaku ya? Bagus sekali modusmu??” Ucap Nathan sambil jongkok dan menjambak lagi rambut Louise dan membentur-benturkan kepalanya ke pintu.

JDUGG DUGG DUUGG..!!

“Sakiiitt…!” Teriak Louise sambil menahan tangan Nathan yang menjambak rambutnya.
 
“Hei tunggu, kenapa rambutmu lengket?”
 
DEG..!!
 
“Sniff…sniff…”
 
Nathan mencium tangannya dan rambut Louise.
 
“Oh… Aku tahu bau apa ini? Jadi sekarang istriku berselingkuh?”
 
Louise gemetaran.
 
Setelah beberapa tamparan dan tendangan yang ia terima, hanya karena pulang terlambat, apa yang akan ia terima bila suaminya mengetahui perbuatan ini?

Bahwa ia baru saja melakukan seks dengan orang lain?

“Vero…tolong aku…” Batin Louise.
 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SEX and The City (Season 1 - 200 Parts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang