Saat ini Kejora sedang berada disebuah padang rumput yang sangat luas. Dengan berbagai jenis bunga dan angin sepoi-sepoi yang membuat rambut Kejora yang terurai berterbangan.
Kejora memakai gaun putih selutut dengan dengan jepitan rambut berhiasan mutiara yang melekat dirambutnya.
Kejora berjalan menghampiri pohon besar yang terdapat sebuah ayunan yang menggantung disana. Ia pun menaiki ayunan tersebut sambil tersenyum manis.
Sebuah cahaya putih terang berjalan ke arah Kejora membuat Kejora menutupi matanya menggunakan tangannya.
"Kejora" ucap cahaya itu.
Deg!
Suara itu! Merupakan suara yang selalu Kejora rindukan setiap ia akan tertidur. "Raja?" lirih Kejora.
Raja tersenyum manis menatap Kejora. Sontak Kejora langsung turun dari ayunan dan memeluk Raja.
"I miss you" ucap Kejora.
"I miss you too" balas Raja sambil memeluk Kejora erat menyalurkan rasa rindu yang ia pendam.
Raja menjauhkan tubuhnya dan menyelipkan rambut Kejora kebelakang telinganya. "Kamu cantik" ucap Raja sambil tersenyum membuat pipi tembam Kejora memerah. Raja tertawa gemas melihat Kejora yang salah tingkah.
"KEJORA!!" Kejora memutar kepalanya dan mendapati Galang yang berlari kearahnya.
"GALANG!!" Kejora memeluk Galang.
"Lo ngapain disini?" tanya Kejora dibalas senyuman oleh Galang. Raja berjalan mendekati Kejora dan Galang.
"Terima kasih lo udah nangkap orang yang ngebunuh gua. Dan bilang ke Anta sama yang lain kalo gua sayang dan kangen sama mereka" ucap Galang.
"Makasih udah mau jaga hati kamu buat aku. Satu hal yang perlu kamu tau aku sayang dan cinta sama kamu! Dan ada seseorang yang tulus sama kamu. Jadi kamu harus ikhlasin aku" ucap Raja.
Kejora menatap Galang dan Raja dengan mata yang memerah. "M-maksudnya apa?" tanya Kejora.
Galang dan Raja tersenyum sendu. "Kita mau pamit" ucap Galang. Kejora menggelengkan kepalanya.
"Gak! Gak boleh! Kalo lo balik Poci sama siapa Lang? Terus Justin pasti bakalan kangen sama lo! Terus yang bantuin Poci kalo jatuh siapa? Yang ngejek dia kalo jatuh siapa?" Kejora beralih menatap Raja.
"Kamu tega ninggalin aku disini? Kamu sayang sama akukan? Kalo kamu sayang sama aku, Kamu jangan pergi. Cukup sekali aku kehilangan kamu! Aku gak mau kehilangan kamu untuk kedua kalinya" ucap Kejora dengan air mata yang sudah mengalir. Raja membawa Kejora kepelukannya dan Galang menepuk pelan punggung Kejora.
Jujur saja! Mereka juga tidak untuk meninggalkan Kejora. Tapi ini sudah waktunya bagi mereka untuk pergi.
"Maafin kita Raa" lirih Galang. Lalu tiba-tiba Galang dan Raja menjauh secara perlahan dari Kejora.
"Gak! Kalian gak boleh pergi!" Kejora berlari kearah Galang dan Raja. Tapi nihil, Raja dan Galang semakin menjauh dari Kejora. Lalu tiba-tiba semua menjadi gelap.
"JANGAN PERGI!" teriak Kejora yang terbangun dari tidurnya dengan nafas yang tidak teratur. Inti Galaxy yang menjaga Kejora terkejut saat mendengar teriakan Kejora.
"Kenapa Raa?" tanya Langit. Kejora terisak, sontak Langit langsung memeluk Kejora. Rian, Anta, Saif, Sofian dan Leon memandang Kejora khawatir.
"Kenapa?" tanya Anta lembut sambil mengusap rambut Kejora.
"Hiks! hiks! Raja sama Galang udah pergi. Galang bilang dia sayang dan kangen sama kalian terus tiba-tiba menjauh terus ninggalin Kejora" ucap Kejora yang masih terisak.
Semuanya terdiam. Tak lama kemudian Kejora terlelap kembali dipelukkan Langit.
•••
Dibelahan dunia bagian eropa tepatnya dinegara Rusia. Terdapat keluarga bangsawan yang sedang berkumpul diruang keluarga.Alexis. Keluarga bangsawan yang berasal dari Rusia yang memiliki banyak kekayaan yang tidak dapat dihitung. Rupa wajah mereka bak dewa yunani sudah termasuk ciri khas keluarga Alexis.
Rasha Alexis dan Resha Alexis anak dari keluarga Alexis yang sudah memiliki keluarga sendiri dan masing-masing dari mereka telah dikaruniai seorang anak.
Antony Alexis merupakan ayah Rasha dan Resha yang memiliki wajah yang selalu awet muda. Dan ibu mereka bernama Starla Alexis.
Dasha Alexis merupakan istri dari Rasha dan Fasya Alexis merupakan istri dari Resha.
"Bagaimana perkembangannya?" tanya cucu tertua dari keluarga Alexis putra sulung Rasha dan Dasha, Kenzo Alexis.
"Belum ada perkembangan apapun!" ucap Gibran Alexis. Putra sulung dari Resha dan Fasya.
Kenzo memiliki adik laki-laki yang bernama Aldebaran Alexis sedangkan Gibran memiliki adik laki-laki bernama Ricky Alexis dan Nicky Alexis.
"Suruh dektektif menyebar dikawasan Asia dan terus awasi pergerakan mereka" ucap Kenzo.
Disisi lain tepatnya dibelahan dunia bagian Asia terdapat sepasang suami istri yang sedang khawatir terhadap anak-anak mereka.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" tanya sang istri yang terduduk ditepi ranjang.
Sang suami menghela nafas. "Cepat atau lambat semuanya akan terbongkar dan biarkan dia yang memutuskan. Kita hanya bisa pasrahkan semua ini kepada tuhan" ucap sang suami sambil membawa istrinya ke dalam dekapannya.
______________________________
Urutan Keluarga Alexis biar kalian gak bingung wkwk
Btw author baca komen banyak yang ngira Sadewa yang jadi pembunuh ya🤣.
Sadewa be like:
Gakpapa gua gakpapa! Demi Alex! Kaga papa.
..
.
.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Indigo Girl [Sudah Terbit]
Teen FictionAntariksa Briwijaya sosok laki-laki yang memiliki tatapan tajam bak elang. Kejora Safira Murthy gadis mungil yang memiliki keistimewaan yang menarik perhatian Antariksa. Dan bukan hanya Antariksa yang tertarik kepada Kejora. Penasaran? "Lo dapat sal...