Ola gaisss👋
bertemu lagi kita,haha🤣
maaf ya kalo kelamaan up nya🥺
penasaran yaa sama ceritanya?🤣
yaudah sekarang baca yaa💜
semoga sukaa💜HAPPY READING ALL💜
ENJOY!💜✨.
.
.
.
.
Normal POVStasion TAPOPS
..
.
'woi bagi balek buku aku!!!'"lari gopall!!,lariiii!!!" kata pemuda bertopi dino orange yang sedang berlari bersama temannya,gopal.
diduga mereka berdua melakukan tidak kriminal, yaitu...
..
.
mencuri buku tutorial menjadi ✨populer✨ dari salah satu temannya yang berteriak tadi.ya,teriakan itu membuat gaduh seluruh stasion TAPOPS.
suara yang sedikit berat dan serak dari seorang pemuda berambut ungu kegelapan,matanya merah,dan pemilik kuasa bayang sekaligus pemilik buku yang dicuri kedua temannya itu.
siapa lagi kalau bukan...
Fang.
.
..
.
.
"jangan lari Boboiboy!,gopal!,bagi balek buku aku!!!,ish!.jari bayang!!!"
"elak Boboiboy!!,kita akan tertangkap,huhu╥﹏╥" ucap Gopal kepada temannya yang bernama Boboiboy itu.
"t-tak sempat!"ucap Boboiboy.
//Hap//
akhirnya kedua pemuda itu tertangkap oleh jari bayang Fang.
"nah tertangkap pun,macam mana?nak ambil buku aku lagi?"
"eh tak tak,tak nak lagi:'("ucap Boboiboy dan gopal bersamaan.
"nah buku kau,lepaskan kita berdua huhu,aku lapar Fang"ucap gopal yang tak sanggup menahan lapar.
"hahaha, rasakan,ganggu aku lagi!"
"ish iya iya maaf kan lah Fang kau kan kawan baik kami"ucap Boboiboy yang sudah sesak terikat jari bayang Fang
"iya lah,dah aku maafkan,jangan ulang lagi,dah pergi lah"
dan jari bayang itu menghilang Boboiboy dan Gopal terlepas dari ikatan jari bayang.
gopal yang kelaparan pergi berlari ke ruang makan,disusul Boboiboy dan Fang.
tapi..
jam kuasa mereka bertiga berbunyi,ada panggilan dari komander kokoci
'Boboiboy, Fang, Gopal,pergi keruang kendali sekarang!!!'
ucap komander kokoci dari jam kuasa itu
"eh kenapa tiba tiba ni komander?"ucap Boboiboy
"ha.ah,aku belum makan lagi,5 menit lagi ye komander?" ucap Gopal yang dari tadi kelaparan karena lelah berlari
"tak ada 5 menit 5 menit!, SEKARANG!!!!"
"eh,b-baik komander"ucap Boboiboy Fang dan gopal serentak
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...