PENAMBAHAN KARAKTER:
🗡️Sai:19 thn
🗡️ Shielda:19 thn
🗡️Nut:18 thnsebenernya mereka udah ada di part 16,tapi author lupa buat kasih tau umur mereka😭.
yaudah deh
HAPPY READING ALL💜
ENJOY!💜Normal POV.
"cantik" ucap pemuda itu sambil menyingkirkan rambut yang menutupi wajah cantik [y/n].
..
.
pemuda itu menatap [y/n] sebentar,dengan senyuman manis yang tidak pernah ia tunjukan ke siapapun.
..
.
"kau cantik kalau sedang tidur macamni,kalau kau bangun kau langsung bertukar menjadi singa haha" ejek pemuda itu.siapa lagi yang suka mengejek [y/n] kalau bukan..
..
.
.
.
.
.
.
Fang.."lebih baik kalau kau tidur selamanya dari pada kau kena bangun dan langsung bertukar menjadi singa ahaha" ejek fang lagi.
"kenapa kau tiba tiba marah kat aku hah?,apa salah aku?,apa sebab semalam?,gopal cakap kat kau ke?" tanya Fang pada [y/n] yang sedang tertidur.
Normal POV end.
.
..
.
Fang POV.'kau dah gila Fang,kau mulai cakap sendiri' batin ku.
entah kenapa,aku merasa ada yang janggal,disatu sisi [y/n],dan disisi lain sikap Sai pada [y/n] tadi.
Flashback ON.
setelah aku berbincang dengan komander Kokoci,aku menuju ruang makan,tapi disana..
ada Sai..dan [y/n].
aku tak masalah mereka makan bersama,tapi..
Sai dan [y/n] nampak akrab sangat,bahkan..Sai berhasil membuat [y/n] salah tingkah dengan senyuman Sai.
setahu aku Sai adalah orang yang jarang tersenyum pada perempuan,bahkan dia jarang tersenyum pada saudara kembarnya,shielda.
aku mulai berpikir,,apakah Sai..
suka dengan [y/n]?
atau sebaliknya?
atau sebenarnya mereka saling suka?
tidak mungkin..
mereka baru kenal 1 hari,tak mungkin mereka saling suka kan?.
pikiran dan perasaan ku campur aduk disana,entah mengapa itu terjadi.
aku pura pura tak tahu apa apa,lalu aku menghampiri [y/n] .
saat aku ingin menghampiri [y/n],sai melihatku dan dia berpamitan pergi pada [y/n].
aku semakin bingung dibuatnya,ada apa dengan sai?,dia menjahui aku?aku kan rekan tim nya juga, kenapa dia nak jahui aku?
lalu aku menghampiri [y/n] dan bertanya seakan tidak tahu apa apa.
tapi ia malah marah marah dengan aku,apa salah aku hah?
ia pergi dengan keadaan marah,ia bilang ia tak nak tidur dengan aku,aku tak kesah pun,tapi..kalau komander kokoci sampai tahu [y/n] tak ada kat kamar aku,aku pasti akan kena hukuman dari komander kokoci.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...