Olaa gaisss👋
ketemu lagi sama author kang gantung😗💜
okay part kali ini ga gantung deh janji☺️💜
yaudah gausah lama lama lagiHAPPY READING ALL💜
ENJOY!!💜Dan isinya ialah...
.
.
.
.
.
.
"HAH!?" ucap fang terkejut setelah melihat isinya.
"b-buku?" ucap fang terkejut setelah melihat isinya.
"buku?, hadiah special ni buku?" Tanya [y/n] terkejut.
Ya isi dari kado itu adalah buku yg tebal,bercover coklat serta berukir emas, sedikit usang dan berdebu
"itu bukan buku biasa tau, itu buku sangat istimewa" ucap ayah [y/n]
"apa istimewanya buku yang dah tua ni?" Tanya [y/n]
"nanti, masa [y/n] dah berumur 15 tahun, baca buku ni ya, nanti [y/n] akan tau apa istimewanya buku ni" ucap ayah [y/n]
"ish!, kalau macamtu kenapa ayah bagi buku ni sekarang?" Tanya [y/n] sedikit kesal karena penasaran.
"kan ayah dah kata, ayah tak yakin boleh berikan buku ni di ulang tahun [y/n] berikutnya" ucap ayah [y/n] sambil mengacak rambut [y/n].
"a-ayah, tak akan pergi kan?" Tanya [y/n] curiga.
"eh?, a-apa yang [y/n] cakap ni?" Tanya ayah [y/n] yang pura pura tidak tau.
"ayah tak kemana mana lah, Insyaallah ayah akan terus bersama [y/n]" ucap ayah [y/n]
"lepastu, kenapa ayah cakap macam tu tadi?" Tanya [y/n].
Ayah [y/n] hanya terdiam, seperti sedang memikirkan jawaban dari pertanyaan.
"cupcake lobak merah dah sampai" ucap ibu [y/n] yang datang membawa nampan merisi banyak cupcake lobak merah.
"WAAHHH CUPCAKE LOBAK MERAH^^" ucap [y/n] dan ayahnya bersamaan.
kelihatannya ibu [y/n] sengaja agar [y/n] tidak mengintrogasi ayahnya.
"huh, maniak lobak merah ternyata" ucap fang ketika melihat kelakuan [y/n] dan ayahnya.
dan video itu berganti lagi, setahun kemudian.
"ayah, ayah tak lupakan besok hari apa?" tanya [y/n]
"mestilah tak, tak kan kot ayah lupa" ucap ayah [y/n] dengan senyum manisnya.
"oke ayah, [y/n] dah tak sabar nak baca buku yang ayah bagi 1 tahun lepas" ucap [y/n] memeluk ayahnya.
"iya lah tu, ayah pun.. tak sabar nak tengok reaksi [y/n]" ucap ayah [y/n] membalas pelukan anaknya itu
mereka berdua berpelukan hangat, hal itu membuat iri Fang, wajar saja dia kan ditinggal kedua orang tuanya saat dia masih sangat kecil.
dan tiba tiba saja..
"uhuk uhuk" ayah [y/n] terbatuk batuk.
ayah [y/n] mengambil sapu tangan dari sakunya dan menutupi mulutnya.
"uhukk uhukk uhukk" ayah [y/n] batuk makin kencang.
dan ketika ayah [y/n] melihat sapu tangannya, terlihat bercak darah disana, tapi.. ayah [y/n] tidak panik seolah ia tahu ini akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fiksi Penggemarcover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...