HAPPY READING ALL 💜✨
ENJOY!!!💜.
.
.
.
Fang perlahan mulai tertidur, begitu juga dengan Kapten Kaizo, dia tertidur di kursi, entah bagaimana nasib lehernya setelah ia bangun nanti.
.
Keesokan Harinya..Kapten Kaizo dan [y/n] sudah berada di arena latihan saat ini. [y/n] sudah bersiap untuk latihan terakhirnya. Bahkan boneka-boneka besar yang biasanya digunakan untuk latihan menyerang [y/n] pun sudah siap.
"dengar [y/n], ini latihan terakhir kau, jadi aku mohon bersungguh-sungguh dalam latihan, kerahkan semua tenaga dan semangat kau. Sebab latihan kali ni kau tak akan lawan boneka-boneka tu, tapi kau kena lawan aku." Ucap Kapten Kaizo yang membuat [y/n] merasa terkejut
Melihat raut wajah terkejut dari [y/n], Kapten Kaizo pun tersenyum tipis.
"kenapa?, takut?" tanya Kapten Kaizo singkat.
"tidak kapten, hanya terkejut sebab kapten bagi tahu tiba-tiba" ucap [y/n]
"kalau kau gagal dalam latihan kali ini, kau kena mengulang latihan lagi bersama aku selama 1 bulan penuh" ucap Kapten Kaizo
"baik kapten, saya paham" ucap [y/n].
"bagus, sekarang serang aku, aku tak akan serang balas sebelum serangan kau ada yang mengenai aku. Lepastu, kau akan dinyatakan berhasil bila kau boleh buat aku kualahan ngan serangan kau. Dan kau ataupun aku tak boleh memakai perlindungan apapun. Perlindungan diri hanyalah senjata untuk menyerang. Jadi kau tak boleh pakai pelindung kaca kau dan aku tak boleh pakai dinding tenaga aku, paham?" tanya Kapten Kaizo dan dibalas dengan anggukan [y/n].
"kau bebas nak serang aku guna serpihan kaca kau, atau pedang kaca kau" ucap Kapten Kaizo lagi.
[y/n] mengangguk, ia berancang-ancang. Jujur saja ia takut saat ini, ia merasa gelisah.
[y/n] memejamkan matanya dan menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya perlahan dan membuka matanya kembali.
'relax [y/n], lakukan macam latihan sebelumnya. Kau betuah hari ni, mungkin Kapten Kaizo tak ada banyak stamina hari ni, sebab malam tadi dia jaga Fang. Tidurnya pasti tak nyenyak. Cukup buat dia penat dan tak fokus je. Kau pasti bisa!.' batin [y/n] menyemangati dirinya sendiri.
Disisi lain, Kapten Kaizo ternsenyum tipis sembari menggumamkan sesuatu.
"ayo, aku tau kau boleh" gumamnya
[y/n] pun mulai berlari untuk menyerang Kapten Kaizo, pertama ia menggunakan pedang kacanya, walaupun ia kurang mahir menggunakannya, tetapi ia sudah berlatih itu selama ini.
"kurasa tak ada salahnya mencoba" gumam [y/n].
[y/n] mulai menggerakkan pedangnya untuk menyeran Kapten Kaizo dengan jarak dekat. [y/n] yang awalnya berada di depan Kapten Kaizo pun melompat kesamping dan menyerangi Kapten Kaizo dengan cepat, tetapi... Kapten Kaizo dapat menghindarinya dengan mudah. Tidak sampai disitu [y/n] menyerang Kapten Kaizo bertubi-tubi, tetapi dengan mudah Kapten Kaizo menghindarinya.
'sial, dia ini manusia macam apa.' Batin [y/n].
'oh iya, dia kan alien, bukan manusia. Kalau pakai pedang pun tak boleh juga, aku akan cuba pakai serpihan kaca.' Batin [y/n] lagi.
[y/n] menghilangkan pedangnya, dan bersiap mengeluarkan jurus serpihan kacanya. Ya, dia tidak bisa mengeluarkan dan menggunakan 2 senjata sekaligus. Energinya bisa terkuras habis nanti.
"hmm, pergantian senjata ya, menarik" gumam Kapten Kaizo.
[y/n] mundur perlahan dan ia mulai berlari dan melompat. Ia menyerang Kapten kaizo saat ia melompat. [y/n] menyerang Kapten Kaizo dengan banyak serpihan kaca, namun kapten Kaizo dapat menghindarinya dengan lihainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...