Ola gaiss👋
ketemu lagi sama author 😗
gimana nih?,masih semangat ga bacanya?🤣
buat yang nanya "thor kapan fang nikah?"
jawabanya..
author gatau😭
author ga bisa pastiin di part berapa fang nikah🙃
trus buat yang tanya "kok gitu sih thor?,harusnya lu tau dong kapan Fang nikah,kan ini ceritanya tentang Fang nikah kok ga nikah nikah sih?"
jawabanya..
karena cerita ini bukan menceritakan tentang fang nikah aja,tapi..ini ceritanya tentang perjuangan Fang buat nikah sama y/n jadi..tunggu aja okee😗(kalo sampe ada yang tanya 'kapan fang nikah' lagi ke author, awas aja☺️)
yaudah gosah lama lama lagii😗
HAPPY READING ALL💜
ENJOY!!💜✨komander kokoci pun membalas hormat itu, lalu boboiboy dan kawan kawan pun pergi ke kapal angkasa mereka.
"semoga berjaya korang semua" ucap komander kokoci dari kejauhan dengan nada lirih.
SKIP~
Dikapal angkasa..
"jauh lagi ke kapten papa?" tanya [y/n] pada cigku papa
"jauh lagi wahai anak kapal" ucap cigku papa
"haish, kenapa tak guna kuasa teleportal kau je ochobot?" tanya [y/n]
"tak boleh aku kena simpan tenaga aku, supaya nanti kalau ada apa apa aku boleh teleport kan kita kat tempat selamat" ucap ochobot
"hm,oke lah" ucap [y/n] pasrah
"kenapa kau ni?,lepas naiki kapal angkasa je langsung bertanya 'bila nak sampai?' kau ni sebenarnya kenapa [y/n]?" tanya fang.
"aku trauma, dan kau lah penyebabnya!, sebab kau bagi aku anggur angkasa tu kat aku, aku jadi menanggung malu seumur hidup aku!" ucap [y/n] beralasan, sebenarnya dia ada alasan laintentang hal itu.
"kan aku dah minta maaf dah,kenapa kau ungkit?" ucap fang
"biasa lah tu,hobby perempuan memang macam tu hihihi" ucap gopal.
"APA KAU CAKAP!?" ucap Ying, Yaya, dan [y/n] yang marah pada gopal.
"HUAAAAAAA, TOLONG AKU BOBOIBOY!!!!!" ucap gopal yang ketakutan dan berlari untuk berlindung di belakang boboiboy.
"hahaha, power of perempuan" ucap Fang dan Boboiboy berbarengan, mereka berdua juga melakukan tos.
Yaya, Ying. dan [y/n],menatap tajam fang dan boboiboy, seolah olah mereka siap untuk mencincang fang dan boboiboy.
"eh..emm.. ehh maksud kitorang.. korang bertiga kuat lagi kuat dari kitorang kan Fang?" ucap boboiboy beralasan
"eh,apa pula?, aku lagi ku-" ucap fang terputus karena boboiboy mencubit lengan fang.
boboiboy seolah memberi kode kepada fang bahwa mereka berdua akan habis oleh yaya, ying, dan [y/n].
"eh aduh aduh,em maksud aku..boboiboy betul lah korang bertiga lagi kuat dari aku dan boboiboy hehe" ucap fang.
"jaga korang!" ucap yaya, ying, dan [y/n] bersamaan.
yaya dan ying pergi ke bilik peristirahatan mereka,sedangkan [y/n], fang gopal dan boboiboy masih menemani cigku papa menyetir kapal angkasa mereka.
"jauh lagi ke cikgu?" sekarang gantian boboiboy yang bertanya.
"kita ada separuh perjalanan lagi" ucap cikgu papa
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...