HAPPY READING ALL!!💜
ENJOY!!✨💜.
.
.
Lalu semuanya tertawa karena hal itu dan mereka terus bercanda sepanjang perjalanan.Sesampainya di stasion TAPOPS
[y/n] dan yang lainnya disambut oleh komander kokoci dan Nut.
"selamat datang para anggota TAPOPS sekalian, mari semuanya ikut kat ruang kendali, dan Nut bawa musicbot kat vault power sphera." Ucap komander kokoci memberi perintah.
"baik komander!" jawab semuanya.
Lalu seluruh anggota TAPOPS pergi menuju ruang kendali.
Sesampainya disana...
Di ruang kendali sudah ada laksamana Tarung disana.
"selamat kembali kat stasion TAPOPS semuanya. Apa korang dah bersedia untuk jalankan misi?" tanya laksamana Tarung pada mereka.
"HAH MISI!?" teriak mereka tak percaya, kecuali fang. Entah mengapa dia jadi agak pendiam setelah pulang dari bumi.
"tapi laksamana.., kitorang baru je sampai." ucap gopal protes.
Laksamana Tarung tak menjawab. "komander, jelaskan!" perintah laksamana Tarung.
Komander Kokoci pun menampilkan daftar misi mereka di layar.
"jadi, seperti biasa korang akan jalankan misi, dan misi dimulai esok bukan sekarang. Tetapi, [y/n] dan fang tak boleh ikut dalam misi kali ini, jadi misi diorang berdua akan digantikan oleh Sai dan Shielda." Ucap komander Kokoci yang membuat mereka semua terkejut
"tapi kenapa saya dan fang tak boleh ikut misi komander?" tanya [y/n].
"Fang harus tetap kat stasion TAPOPS untuk lakukan sesuatu, dan kau harus berlatih mengasah kuasa kau, kelincahan dan teknik penyerangan kau ngan kapten kaizo" jawab komander Kokoci.
Semuanya nampak terkejut sekaligus tak pecaya.
"ya, sebab [y/n] nampak belum mahir dalam menggunakan kuasa penyerangannya" tambah laksamana Tarung.
"tapi, macam mana ngan misi saya?" tanya kapten kaizo dengan muka datarnya.
"tenang, misi kapten kaizo sudah digantikan oleh Ramen Man. Jadi, kapten Kaizo fokus melatih [y/n] saja." Ucap komander Kokoci.
"hm, baik komander" ucap kapten kaizo setuju.
Fang terkejut karena kapten kaizo setuju meninggalkan misinya dan membiarkan orang lain mengambil alih penuh atas misinya.
'kapten setuju?, apa sebab [y/n] dia setuju?' batin Fang penuh tanya.
"baik sudah diputuskan, bahwa besok korang dah mulai jalankan misi masing-masing. Sekarang berehatlah dan jangan lupa makan malam. Selamat berehat." Ucap komander Kokoci pada semuanya.
"baik, terimakasih komander!" jawab semuanya. Lalu mereka pergi menuju kamar masing masing.
Fang dan [y/n] berjalan berdua menuju ruang makan. Mereka berdua saling diam. Kecanggungan diantara mereka mulai muncul.
[y/n] berusaha mencari topik pembicaraan. Begitu pula Fang, wajahnya amat tegang.
[y/n] akhirnya membuka pembicaraan.
"emm fang, apa yang kau buat kat stasion ni sampai tak jalankan misi?" tanya [y/n].
"emm, ada lah. Semacam homework kau tau?" jawab fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...