#29

2.6K 241 552
                                    

Ola Gaisss 👋
ketemu lagi kita xixi😋💜
apa kabar nih?, semoga sehat selalu yaa💜
oh iya author nyempetin buat update sebelum author sibuk parah selama kurang lebih seminggu, yaa karena pendaftaran hehe.
yaudah gausa lama lama lagi

HAPPY READING ALL💜
ENJOY!!!💜✨

Normal POV

"eh?, em baik komander, saya bawa [y/n] kat kamar dulu" ucap fang berpamitan

komander kokoci mengangguk dan fang pun membawa [y/n] ke kamarnya

di perjalanan menuju kamar fang

"em.. fang?, aku tak berat ke?" tanya [y/n] pada fang

"mana ada berat?, tubuh kau ni kecik macam orang lidi lah, kau dan ying sama keciknya, tapi kau lagi pendek dari ying, kau ni makan lidi ke makan apa hah?, kenapa kau tak besar besar?" ejek fang pada [y/n].

"ish!, aku makan nasi lah!, bukan macam kau!, kau makan selimut dan bantal hahah" ucap [y/n] yang gantian mengejek Fang.

"ish!, kau ni!, ku lempar baru tau kau" ucap fang mengancam [y/n].

"lempar lah kalau berani" ucap [y/n] mengejek Fang.

"oke" ucap fang.

dan saat fang ingin berancang-ancang melempar tubuh [y/n], [y/n] pun ketakutan.

"WOI!, AKU GURAU LAH!, JANGAN FANG, NANTI BOLEH PATAH PINGGANG AKU!" ucap [y/n] reflek memeluk leher fang.

"hahah, tau takut" ucap fang mengejek [y/n]

"iya lah iya lah, emm.. kalau aku tak berat kenapa kau macam tak larat je gendong aku?" tanya [y/n] pada Fang.

"kau ni banyak tanya lah!, dah aku gendong terimakasih lah!,..aku bukannya tak larat gendong kau, tapi.. tangan, kaki dan pinggang aku pegal lah!" ucap Fang.

"hmm iya lah tu, terimakasih ya fang, dan maaf kalau merepotkan kau" ucap [y/n].

"sama sama, tak masalah pun" ucap fang.

saat fang dan [y/n] saling bercengkrama menuju kamar mereka, diam diam ada yg megintai mereka dan membuntuti mereka diam diam..

siapa dia?

.

.
Sesampainya di kamar fang..

"kenapa kau bawa aku ke kamar?, kenapa tak kat klinik TAPOPS je?" tanya [y/n] pada fang.

"kau tu terkilir je, bukannya demam pun, aku boleh obati kaki terkilir kau tu, tak payah panggil dokter" ucap Fang.

[y/n] mengangguk paham, dan saat fang hendak menidurkan [y/n] di kasur.. tiba tiba.. fang kehilangan keseimbangan nya dan..

Fang ikut terjatuh di kasur, hampir menimpa [y/n], untung saja ada 1 tangan fang untuk menopang tubuhnya agar tidak jatuh menimpa tubuh [y/n].

[y/n] dan fang saling menatap, mereka berdua sama terkejutnya.

"f-fang?" ucap [y/n] gugup.

"eh em, s-sori [y/n], tadi.. aku kehilangan keseimbangan aku, jadi ikut terjatuh" ucap fang juga ikut gugup.

fang pun bangkit, dan berdiri.

"tak masalah fang" ucap [y/n].

"oh iya kau kata kau boleh obati kaki aku ni" ucap [y/n].

"oh iya, meh sini" ucap fang yang duduk di bawah kaki [y/n].

"yang kiri kan [y/n]?" ucap fang memastikan.

(Fang X Reader) Married With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang