HAPPY READING ALL💜✨
ENJOY!!!💜....
tetapi.. tidak dengan 1 orang ini.. yaitu Adnan, ia masih terpaku di sofa dengan wajah gelisah dan bingung.
bahkan dia menggumamkan sesuatu
..
.
"raja.. darkness??"
..
.
[y/n] melihat adnan yang termenung di sofa. Ia pun memanggil adnan.“abang adnan!!” panggil [y/n]
Seketika adnan pun tersadar dan menengok kearah sumber suara.“eh [y/n]?” ucapnya sembari bangkit dari duduknya dan menghampiri [y/n].
“kau tak apa kan?. Jangan sedih, kitorang semua ada kat sini siap hibur kau” ucap adnan dengan senyum manisnya itu.
“tak apa, kehadiran korang semua dah buat [y/n] bahagia, terimakasih ya” ucap [y/n] tersenyum manis lagi.
“sama sama” ucap semuanya.
“oh iya [y/n], apa isi ramalan tu?” tanya gopal mendadak.
Mendengar hal itu semua mata menatap tajam gopal, kecuali [y/n].
Ying yang kebetulan ada di samping gopal pun memukul bahu gopal kuat kuat.
“aduh!, sakit lah ying!” ucap gopal memegangi bahunya.
Tetapi ying tak menggubris ucapan gopal.
“maaf, aku.. belum siap katakan isi ramalan tu. Kalau aku dah siap, aku janji aku akan cerita kat korang semua” ucap [y/n] tersenyum manis.
“t-tak apa [y/n], tak payah risau dan tak payah tergesa gesa, gopal tu main main je tadi” ucap boboiboy menenangkan [y/n].
“hahah iya lah tu” ucap [y/n] tertawa kecil.
“eh.. dah pukul berapa ni?, jangan sampai pukul 12 terlepas!” ucap fang yang membuat seluruh temannya melihat kearah jam kuasa masing masing.
“ehh, dah hampir pukul 12 lah!!” ucap boboiboy.
“kalau macamtu jom kita bersedia main bunga api dan mercun!!” ucap gopal gembira dan berjalan menuju halaman belakang.
“ish si gopal ni kan!!” ucap yaya dan ying geram.
“tak apa, jom main bunga api” ucap [y/n] yang berjalan merangkul yaya dan ying menuju halaman belakang.
Yang lainnya pun menyusul di belakang mereka bertiga.
Oh iya, jangan tanya rendi dimana, rendi sudah tertidur saat kapten amato bercerita tadi.
Sesampainya mereka di halaman belakang, mereka pun mengambil kembang api, dan beberapa diantara mereka mengambil petasan.
Mereka bersiap untuk menyalakan petasan dan kembang api, mereka menunggu pukul 00.00 tepat.
Mereka melihat waktu di masing masing jam kuasa mereka, dan hanya tinggal beberapa detik untuk mencapai pukul 00.00.
“tiga.., dua..,satu”
“SELAMAT TAHUN BARU!!”
Ucap semuanya serentak dan gembira.Gopal dan fang menyalakan petasan, dan petasan itu meluncur kelangit lepas, memancarkan pernak pernik cahaya yang indah. Tak lupa mereka juga menyalakan kembang api untuk bersenang senang.
Suasana hati [y/n] pun berubah, ia nampak sangat bahagia malam ini, dan baginya.. malam ini ialah malam yang tak akan pernah ia lupakan sepanjang hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...