Ola Gaisss👋
ketemu lagi sama author setelah sekian lama☺️
btw..
selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H !💜
bagi yang merayakan!author pribadi mo minta maaf kalo ada salah yang author sengaja maupun ga disengaja,mungkin dalam membalas komentar kalian, author menggunakan kata kata yang melukai hati kalian author minta maaf okay??💜
yaudah deh gausa lama lama lagi!
Happy Reading All!💜
Enjoy!!💜.
Normal POV.
.
Sai hanya terdiam,dan dia mulai membuka bicara.
..
.
"sebenernya,semalam..""aku.."
Flashback On.
Malam itu..
setelah sai menenangkan [y/n],dan menyuruhnya untuk tidur bersama Shielda.,Sai pergi menemui Fang, kebetulan Fang berada kat kamarnya,ia sesang tidur nyenyak saat ini..
"ck,budak biadab!,kat sana [y/n] mual mual dan menangis kat sini kau malah tidur dengan nyenyak!?,ada hati guna lah!" bentak Sai di ambang pintu kamar Fang.
"kalau tak ada hati,macam mana?" ucap Fang santai.
Sai mendekati Fang,dan meraih kerah jubah Fang.
"KAU APAKAN [Y/N] HAH BUDAK BIADAB!?" ucap Sai sambil meremat kerah jubah Fang.
"tak aku apa apakan,dia yang minta,aku bagi lah" ucap Fang santai.
"JANGAN TIPU KAU!,AKU TAHU [Y/N] TU TAK HAMIL!,KAU MENGADA SAJA!" bentak Sai lagi.
"kalau dah tau kenapa tanya?" ucap Fang yang lagi lagi tak merasa takut dengan amarah Sai.
Sai melepas cengkraman tangan nya di kerah jubah Fang..,Sai yang awalnya berhadapan Fang,sekarang ia membalikkan badannya.
"kau bukak baju [y/n] kan fang!?" tanya Sai.
"ha.ah lah" ucap Fang santai.
sai mengepalkan tangannya,seolah ia siap untuk memukul Fang.
/buak/
sebuah tinjuan keras dari Sai mendarat di pipi Fang, pipi Fang kini lebam karena tinjuan Sai.
"KAU TAK BERADAB FANG!" ucap Sai sambil terus memukuli Fang.
Fang pun membalas tinjuan Sai,tapi hasilnya nihil, tinjuan Fang tidak dapat mengenai Sai.
"ISH!, HARIMAU BAYANG!,SERANG!!!" ucap Fang sambil mengeluarkan kuasanya.
harimau bayang Fang kini berada di belakang Sai, Sai yang terkejut reflek melihat kebelakang.
dan..
tercakar oleh harimau bayang Fang..
untung hanya satu kuku harimau bayang fang yang mengenai Sai.
"LONTARAN TOPI PERISAI!" ucap Sai sambil melempar topinya untuk menyerang Fang.
tapi harimau bayang Fang melindungi Fang.
dan Sai pun mengubah arah topi perisainya itu sehingga mengenai lengan kanan Fang.
tangan kiri Fang yang terkena serpihan kaca [y/n] belum sembuh,kini ditambah terkena lontaran topi perisai milik sai di tangan kanan.
"aghh" Fang memegangi tangan kanannya.
"KENAPA KAU LAKUKAN SEMUA ITU FANG!?" tanya Sai dengan nada tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...