HAII GAISS!!
HAPPY READING ALL!!💜
ENJOY!!💜"oi fang!, fokus lah kerja, tangan kau terbakar nanti!" ucap Boboiboy mengingatkan Fang.
"eh eh, iya iya"
lagi lagi.. fang harus mengurungkan niatnya itu.
..
.
.
.
Pukul 06.35.
Mereka semua sudah selesai membakar jagung, karena sudah tak ada lagi jagung yang tersisa untuk dibakar.
Fang sedang memakan jagung bersama rendi yang sibuk bermain robot superhero nya, dan [y/n] menyuapi rendi jagung bakar, karena rendi tak bias makan jagung bakar sendiri.
Lalu.. tiba tiba gopal membuka suara.
“sedaapp nyaa jagung ni” ucap gopal yang sudah habis 10 tusuk jagung bakar.
“maruk nya kau ni, sakit perut baru tau rasa” ucap ying yang sudah lelah dengan kemarukan gopal.
“dey!, suka hati aku lah!” ucap gopal sambil mengambil 1 buah jagung lagi.
“oi gopal!, jangan la habiskan jagung jagung ni” ucap fang kesal sambil melindungi jagung jagung yang tersisa di piring.
“alah tak apa, kalau habis boleh beli lagi kan?, korang makan je lah puas puas” ucap [y/n] mempersilahkan teman temannya untuk makan.
“[y/n]!!, sini kejap sayang!” teriak ibu [y/n] dari dalam rumah.
“iya ibu!!!”
“jap ya, aku masuk dulu” ucap [y/n] berpamitan pada teman temannya.
Lalu teman temannya mengangguk dan [y/n] bergegas menemui ibunya.
“ada apa ibu?” tanya [y/n] pada ibunya.
“jagung ada lagi ke tak?” tanya ibu [y/n].
“emm tinggal sikit je ibu” ucap [y/n] pada ibunya.
“hmm kalau macam tu.. kau beli lah kat kedai yang dekat jalan raya tu ya” ucap ibu [y/n] sambil memberi [y/n] uang.
“tapi..kedai tu bukak lagi ke?” tanya [y/n].
“bukak, kalau jagung tak ada, kau beli lah sosis ke, baso ikan ke, apa ke, yang penting ada” ucap ibu [y/n].
“hmm, oke lah, [y/n] nak berpamitan dulu pada kawan kawan, takut mereka lama tunggu” ucap [y/n] pada ibunya.
Ibunya pun mengangguk, dan [y/n] bergegas menuju halaman belakang.[y/n] berhenti diambang pintu halaman belakang rumahnya, dan berteriak pada teman temannya.
“kawan kawan, aku nak kat kedai kejap ya!”
“OKAYY!!”
Lalu tiba tiba sai juga bereriak.
“BALIK CEPAT TAU!, SEPI SANGAT KALAU TAK ADA KAU!”
Hal itu membuat kaizo melirik sai.
“hahah iya” ucap [y/n] dengan tertawa kecil.
Lalu tiba tiba fang teringat akan sesuatu di saku celananya.
“[Y/N]!!!, JAP!, AKU IKUT!!” teriak fang pada [y/n].
Teriakan fang yang sangat tiba tiba itu membuat semuanya menoleh kearahnya, bahkan kapten kaizo dan sai menatap sinis sekaligus curiga terhadap fang, tetapi fang tidak mengetahui hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fiksi Penggemarcover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...