#41

1.9K 190 560
                                    

HAPPY READING ALL💜✨
ENJOY!!!💜✨❤️‍🔥


lalu mereka sibuk memilih baju, dan fang sibuk memilih barang apa yang akan ia berikan pada [y/n].
.

.

.
Disisi lain...

kaki jenjang Fang memasuki toko aksesoris itu, ia sedang sibuk memilih aksesoris yang bagus diantara banyaknya aksesoris disana.

Fang nampak kebingungan, lalu ia didatangi oleh wanita penjaga toko itu.

"permisi, ada yang bisa saya bantu tuan?" ucap wanita itu.

"emh, saya.. nak cari barang yang best untuk di berikan kepada.. k-kawan perempuan saya" ucap Fang terbata bata.

"ohh, untuk girlfriend tuan?"

"b-bukan, a-aku ngan dia tak terjalin hubungan relationship, k-kawan baik je.." ucap Fang dengan nada sedih.

"ohh.. hmm saya sarankan, tuan bagi dia gelang couple, sedang trend ni, walaupun tak terjalin hubungan relationship, gelang couple juga cocok untuk suatu pertemanan" ucap wanita penjaga toko itu.

"emm, okelah saya lihat lihat dulu, kat mana tempatnya?" tanya Fang.

"ada kat sebelah sana tuan" ucap wanita itu sambil menunjuk ke arah tempat gelang couple berada.

"oke, terimakasih" ucap Fang.

lalu wanita itu mengangguk.

Disisi Lain..

"kau tak pilih baju kau?, kau pilih baju untuk siapa?" tanya kapten kaizo yang sedang memilih baju didekat [y/n].

"em.. mungkin nanti, saya tengah pilihkan baju untu Fang kapten" ucap [y/n] yang sedang fokus memilih baju.

"fang?, memang dia kat mana sekarang?" tanya kapten kaizo pada [y/n].

"Boboiboy kata fang tengah kat toilet kejap" ucap [y/n].

"huh, alasan" gumam kapten kaizo kesal.

"hah?, apa dia kapten?" tanya [y/n] pada kapten kaizo karena ia merasa kapten kaizo mengatakan sesuatu.

"eh?, tak tak apa" ucap kapten kaizo berbohong.

"oke" ucap [y/n] sambil melanjutkan memilih baju untuk Fang.

"em.., [y/n] kau rasa bagus yang ni atau yang ni?" tanya kapten kaizo pada [y/n] untuk mengalihkan perhatian [y/n].

"dua dua bagus kapten, pilih je suka hati kapten" ucap [y/n] tanpa menoleh sedikitpun pada kapten kaizo.

"o-oke" ucap kapten kaizo menjadi agak kecewa.

BACK TO FANG

bola mata fang melihat kesana kenari untuk melihat lihat gelang couple yang bagus, bahkan tangannya dengan lihai memilih milih banyak nya gelang yang ada disana.

"haduh.. banyak nya, aku kena pilih yang mana?, semuanya bagus" ucap Fang kebingungan.

lalu matanya tidak sengaja menangkap gelang couple yang menarik baginya.

lalu matanya tidak sengaja menangkap gelang couple yang menarik baginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Fang X Reader) Married With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang