ola gaisss👋
ketemu lagi sama author yang baik ini😀
akhirnya ujian author udah kelar,tinggal nunggu hasilnya💜
deg deg an si, soalnya takut sama hasilnya nanti memuaskan apa engga😭.
kalian pasti udah nungguin yaa??
yaudah gausa lama lama lagi!HAPPY READING ALL💜
ENJOY!!💜
..
.
.
Fang POV.
..
.
"kenapa ni fang?" tanya Boboiboy lagi."sebenernya..."
..
.
.
"sebenernya,masa ibu [y/n] balik rumah tadi,ia sempat puji aku selepas aku jelaskan semuanya,ibu [y/n] cakap aku bertanggungjawab macam Almarhum ayah [y/n]" ucapku"HAH!?, ALMARHUM AYAH [Y/N]!?" teriak Boboiboy yang tidak percaya.
tok aba yang sedang masuk rumah pun terkejut dengan teriakan Boboiboy,nampaknya tok aba pulang cepat hari ini,mungkin karena besok kapten kaizo akan pulang ke stasion TAPOPS.
"eh eh,kenapa ni?" tanya tok aba yang kebingungan.
"tok aba,ayah [y/n] dah tak ada!" ucap Boboiboy.
"lah itu je?,hm,memang lah ayah [y/n] dah tak ada,dia dah meninggal 1 tahun yang lalu" ucap tok aba sambil menuju dapur.
"HAH!?,TOK ABA TAU RUPANYA!" ucapku dan Boboiboy bersamaan.
aku tak menyangka tok aba tau tentang ayah [y/n].
"eh mesti lah" ucap tok aba santai
"macam mana atok tau ni?,atok kenal ayah [y/n] ke?" tanya Boboiboy.
"alah,2 bulan lepas kan [y/n] sering bantu atok,dia pun bercerita lah tentang ayahnya, setelah ayahnya meninggal,katanya ia adalah pribadi yang dingin dan tak peduli orang sekitar,bahkan ibu dan adiknya sendiri ia diamkan selama setahun" ucap tok aba.
aku terkejut mendengar ucapan tok aba,dulu,[y/n] pernah macam abang sku sekarang?,aku tak percaya dulu [y/n] sifatnya tak macam sekarang.
"hah!?,tapi sekarang ia baik je,tak dingin,dan peduli orang sekitar" ucap Boboiboy.
"iye lah,dia jadi macam sekarang ini sebab atok nasehat dia,bahwa dia kena ubah sikap dia ni,dan jangan diamkan orang terdekatnya selagi orang itu masih ada,nanti menyesal" jelas tok aba.
"wah hebat lah atok, nasehat atok merubah hidupnya sekarang" ucap Boboiboy kagum pada atoknya.
Boboiboy dan tok aba pergi menuju dapur, sepertinya mereka nak masak.
aku jadi kasihan terhadap [y/n],mau bagaimana pun, kehilangan orang yang disayangi itu menyakitikan bukan?..
aku dan abang aku pun merasakan hal yang sama macam [y/n],apalagi aku dan abang aku kehilangan orang tua waktu masih kecil lagi..
entah mak dan ayah sekarang masih hidup atau tidak, yang pasti aku akan selalu berdoa untuk mereka berdua..
tanpa kusadari mataku meneteskan setitik air mata,dan ku usap agar tak ada yang melihat.
tapi entah kenapa aku merasa diamati, entahlah mungkin perasaanku saja,aku pergi menuju dapur untuk tengok apakah ada yang boleh aku buat untuk tolong tok aba.
aku pergi menuju dapur untuk tolong tok aba dan Boboiboy..
Fang POV end.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanficcover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...