HAPPY READING ALL 💜✨
ENJOY!!✨💜
..
.
Fang telah sampai dirumah [y/n], dia pun masuk dan mendekati [y/n] yang sedang bersantai di sofa sambil menonton TV.
"eh?, dah balik rupanya, sini duduk" ucap [y/n] yang mempersilahkan fang untuk duduk didekatnya.
"hmm terimakasih" ucap fang sambil tersenyum dan duduk didekat [y/n].
"em.. misi apa yang kau bincangkan ngan boboiboy?, penting sangat ke?" Tanya [y/n] pada fang.
"em, erk.. eh mana rendi?" Tanya fang mengalihkan topik pembicaraan.
"oh, rendi ada kat kamar dia, tengah main ngan cerminbot, biar je lah fang, kau rehat je dulu, kau belum rehat sejak tadi kan?, kalau rendi tau kau dah balik kau tak boleh rehat nanti" ucap [y/n] pada fang.
"hmm,, okelah aku rehat dulu kat kamar aku" ucap fang sembari bangkit dari duduknya.
"oke, selamat berehat, anggap je rumah sendiri" ucap [y/n] pada fang.
"oke, terimakasih [y/n]"ucap fang sembari berjalan menuju kamarnya.
"sama sama" ucap [y/n].
"eh, tadi dia belum jawab persoalan aku kan?" Tanya [y/n] pada dirinya sendiri
"ah, biar lah, nanti je, kesian pula tengok dia belum rehat" ucap [y/n] sembari menonton acara di TV.
Disisi lain...
Fang hendak masuk ke kamarnya, tiba tiba kapten kaizo keluar dari kamarnya sendiri dan menatap fang.
"ambikan aku air ais fang" suruh kapten kaizo pada fang.
"eh?, em, baik kapten" ucap fang dengan berat hati.
lalu kapten kaizo masuk ke kamarnya dan fang pergi mengambilkan air es untuk kapten kaizo.
[y/n] yang sedang bersantai di sofa pun melihat kearah fang yang menuju dapur.
"eh, nak kemana tu?, tadi kata nak rehat" tanya [y/n] pada fang.
"nak ambik air ais untuk kapten kaizo" ucap fang sambil membuka kulkas.
"hahaha, adik yang baik" ucap [y/n] mengejek Fang.
"huh, bukan baik, tapi terpaksa" ucap Fang sambil mengambil 1 botol air es dari kulkas itu.
"ohh, terpaksa ya?, aku cakap kat kapten kaizo kalau kau terpaksa" ucap [y/n].
"eh, jangan la" ucap Fang.
"haha, gurau je" ucap [y/n].
"[y/n], aku ambik ni ya?" ucap fang sambil menunjukan 1 botol air es pada [y/n].
"iya, nak ambik yang lain pun boleh" ucap [y/n] yang sedang fokus menonton TV.
"maknanya.., ambik hati kau pun boleh?" ucap Fang asal bicara
"hah?" ucap [y/n] bingung karena tadi ia sedang fokus menonton TV.
"eh?, em tak apa hehe, terimakasih" ucap Fang
"oke, sama sama" ucap [y/n] yang melanjutkan kegiatannya itu.
lalu fang berjalan menuju kamar kapten kaizo, dia mengetuk pintu kamar itu.
/tok tok tok/
kapten kaizo pun membuka pintu itu.
"ini airnya kapten" ucap famg sambil memberikan botol minum itu pada kapten kaizo
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fiksi Penggemarcover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...