Ola gaiss👋
ketemu lagi sama author nih🤣
author rajin update karena author lagi mood,mumpung minggu ini lagi free kalo minggu depan author udah Ujian sekolah.
.
semoga kalian suka yaa💜Happy Reading All!💜
ENJOY!!!!💜✨.
..
.
.
.
Fang POVaku kejar dia sampai tepi pantai,tapi.. ia berlari menjauh,ia berlari menuju laut.
"woi,jangan lari jauh jauh,laut tu!" ucapku padanya.
tapi..
..
.
.
.
.
.
sudah terlambat..
..
.
[Y/N] tenggelam!!!!
"Fang!! tolongg!!!"
"umph Fang!!"
dia berteriak,dia tidak bisa berenang,dia tenggelam!!!,aku bergegas menolongnya,aku berlari menuju laut,lalu berenang untuk menyelamatkan [Y/N].
dia sudah lemas,dia pingsan,aku menggendong nya,lalu aku tidurkan dia di bawah pohon kelapa agar dia tidak kepanasan.
aku panik, bagaimana tidak?dia tenggelam karena aku,dan sekarang dia pingsan.
"eh eh kenapa ni?" tanya Yaya
tapi tak ku jawab sebab terlalu panik.
semuanya berkerumun melihat keadaan[Y/N],aku jadi tambah panik."Fang!guna nafas buatan!" saran Boboiboy.
tanpa pikir panjang aku memberi [Y/N] nafas buatan,aku ingin dia segera sadar,aku tidak ingin disalahkan karena ketidaksadaran nya ini.
aku memegang pipi nya dengan tenganku,untuk membuka mulutnya.
aku memberi nafas buatan untuknya.aku tahu banyak yang tengok adegan itu, tapi yaa nak macam mana lagi,aku yang membuat dia tenggelam,mestilah aku yang harus tanggung jawab kan?
"uhukk uhukk" dia batuk lalu mengeluarkan semua air laut yang ia minum.
dia masih setengah sadar, sepertinya dia pening,sebab terlalu banyak meminum air asin.
"ugh,dimana aku" sepertinya dia sudah sadar,dia ingin bangkit dari tidurnya tapi dicegah oleh Yaya.
"jangan bangun dulu [Y/N],kau baru saja sadar dari pingsan" ucap Yaya
"pingsan?kenapa aku pingsan" tanya [Y/N]
'budak ni,banyak tanya pula,dah lah dia yang buat masalah,jangan sampai dia salahkan aku,huh!' batinku kesal.
"kau pingsan sebab tenggelam kat laut tadi,nasib baik Fang tolong kau" ucap Boboiboy.
"huh?" ucap [Y/N]yang nampak nya sedang mengingat ingat kejadian tadi,sambil menatapku.
"HAH!!,KAU-KAU YANG BUAT AKU TENGGELAM KAN FANG!?" ucapnya yang tiba tiba berdiri sambil menudingku.
"ei?,salah siapa kau pergi ke tengah laut hah!?,aku dah peringatkan tadi" ucapku yang tidak mau kalah.
"kau yang kejar aku sampai tepi laut kan!?" dia menudingku lagi
"kau yang cari masalah dengan aku kan!?" ucapku,aku memang tidak mau kalah dengan siapapun.
memang dia yang salah kan?,dia yang memancing emosi aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanficcover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...