Ola gaiss👋
ketemu lagi sama author nih😗
part kali ini gantung boleh yaa<3
oh iya author mo terimakasih atas 6,1K readersnya yaa, author seneng bangettt😭💜
ganyangka bangett😭💜
kalian baikk bangett,makasi yaa😭💜yaudah gausah lama lama lagi
cus baca!!!HAPPY READING ALL💜
ENJOY!!!💜😗
.
Normal POV.setelah Fang dan Kapten kaizo selesai makan mereka berdua pun tidur di samping kanan dan kiri [y/n].
mereka bertiga tidur dengan nyenyak..
.
.
.
.
.
keesokan paginya..
pukul 5 pagi..
"hngghh,pukul berapa ni?,peningnya kepala aku" ucap [y/n] sambil memegangi kepalanya.
[y/n] menengok ke kanan dan kirinya,ia masih setengah sadar.
dan tanpa sadar dia bergumam..
'tampan juga mereka berdua ni' gumamnya yang masih setengah sadar.
dan tiba tiba ia teringat sesuatu..
"eh kejap..mereka berdua ni?.." ucapan [y/n] menggantung,ia melihat ke kanan dan kirinya.
ia terkejut matanya terbelalak lebar
"hah!?,kapten kaizo dan fang!?" ucap [y/n] terkejut karena disamping kanan dan kirinya itu adalah fang dan kapten kaizo.
ya benar saja fang dan kapten kaizo telah berubah sepenuhnya menjadi alien kembali.
"uhh..hngh peningnya kepala aku" ucap fang yang terbangun karena [y/n].
lagi lagi [y/n] terkejut karena Fang..tidak mengenakan baju,dan ia tak memakai visor yang selama ini menutupi mata indahnya..
'k-kenapa..,matanya sangat terlihat jelas..indah sangat..' batin [y/n],dan tanpa ia sadari pipinya mulai memerah
dadanya yang bidang terlihat saat dia duduk,perut sixpack nya pun terlihat.
[y/n] masih terpaku disana dan fang menatapnya mereka melakukan eye contact tanpa disengaja..
.
dan mereka berdua pun berteriak karena terkejut...
.
"HUAAAAAAAAA" [y/n] dan fang saling berteriak karena terkejut. Siapapun bisa sakit telinga karena teriakan mereka itu.
"kenapa kau kau ada kat sini hah!?,dan kenapa aku tak pakai baju!?" ucap Fang sambil menutupi dirinya menggunakan selimut.
"k-kau buat hal mesum kat aku ya!?" tuduh Fang
"eh!?,apasal pula!?,kau tak ingat kejadian semalam ke!?" ucap [y/n].
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanficcover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...