HAPPY READING ALL!!💜✨
ENJOY!!!💜✨
..
.Dan mereka melaju menuju bumi...
Hampir sampai di bumi...
"anak anak kapal!, kita dah hampir tiba di bumi!, bersiap sedia semuanya!" ucap kapten papa dengan bahagianya.
"baik kapten!, Yeyyy dah nak sampai!" ucap semua anak anak bumi kegirangan kecuali [y/n].
Sedari tadi [y/n] sangat sibuk dengan tabletnya, ia nampak cemas, ia pun seperti sedang berusaha menghubungi seseorang lewat tabletnya itu.
"[y/n], kau kenapa?" tanya fang yang berada di dekat [y/n].
"ni ha" ucap [y/n] sambil menunjukkan tabletnya pada fang.
Ibu❤️✨
Memangil....
Itu yang terlihat dari tablet [y/n], ternyata [y/n] sedang berusaha menghubungi ibunya.
"lah.. daritadi belum terhubung ke?" tanya fang.
Lalu [y/n] menggelengkan kepalanya dengan sedih.
"koneksi internet kau kot?" tanya sai yang tiba tiba datang
"tak lah, koneksi internet aku oke je, tengok ni" ucap [y/n] sambil menunjukkan koneksi internetnya
"alah, tak payah risau [y/n], boboiboy tu dah telepon tok aba, nanti pasti tok aba akan bagi tau mak kau untuk jemput kau" ucap gopal dengan santainya.
"ish!, bukan tu! Aku tak masalah bila ibu tak boleh datang jemput aku, tapi.. aku risau kalau terjadi apa apa dengan ibu aku, tak biasanya handphone ibu tak aktif macam ni" ucap [y/n] sedih.
"erk-, maaf la, hehe" ucap gopal dengan senyum tanpa dosanya.
"meh aku cuba teleponkan guna tablet aku, mana nomornya" ucap fang pada [y/n]
Lalu [y/n] memberikan nomor telpon ibunya pada fang, dan fang pun mencoba menghubungi ibu [y/n]
Ibu [y/n]
Memanggil...
Tetapi hasilnya sama saja, ponsel ibu [y/n] tidak aktif.
"cuba sekali lagi fang" ucap [y/n].
Lalu fang mengangguk dan mencoba untuk menhubungi ibu [y/n] untuk kedua kalinya, dan...
Ibu [y/n]
Berdering...
"akhirnyaa berdering!" ucap [y/n] senang, lalu panggilan itu pun terjawab.
"halo, dengan siapa ini?" tanya ibu [y/n] dari sana, ya mereka hanya melakukan voice call, bukan video call.
"ibuu!!, ini [y/n]!!" ucap [y/n] dengan senangnya.
"eh, sayang ada apa?, kau ganti nomor ke?" tanya ibu [y/n].
"halo makcik, ini nomor fang" ucap fang yang tiba tiba menyahut.
"ohh.. nomor nak frengki rupanya..." ucap ibu [y/n]
"huuuu~~, frengki~~, sebutan baruu~~" ucap gopal, sai, dan boboiboy secara bersamaan, dan fang hanya menatap tajam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...