Ola Gaisss 👋💜
ketemu lagi sama author😼💜
gausah lama lama kali ya?,yaudah cus baca!
HAPPY READING ALL 💜✨
ENJOY!!!✨💜Normal POV.
..
.
"baik Komander, saya akan laksanakan secepatnya" ucap Yaya pada komander Kokoci.lalu komander kokoci mengangguk dan langsung pergi meninggalkan studio music TAPOPS.
"ada apa yaya?" tanya Ying.
"eh?, tak ada apa apa Ying, hanya saja tadi komander suruh aku buat 1 baju lagi, ia pun dah bagi ukuran bajunya" ucap Yaya.
"untuk siapa?" tanya Ying.
"tak tau, yang jelas bukan untuk komander Kokoci ataupun laksamana tarung, sebab ukuran baju ni.." ucapan Yaya terpotong karena..
"ada apa Yaya?" tanya [y/n] yang tiba tiba datang.
"eh..tak apa apa [y/n], aku kena buat 1 baju lagi ni" ucap Yaya.
"hah?, tapi untuk siapa?" tanya [y/n].
"aku pun tak pasti, sudah ya [y/n], aku pergi dulu byee!!, senangat latihan tu" ucap Yaya.
"oke Yaya terimakasih" ucap [y/n].
"sama sama" ucap Yaya sambil meninggalkan ruangan itu, disusul oleh Ying dan Shielda.
'satu baju lagi, tapi.. untuk siapa?, atau baju aku belum siap lagi?,, tak mungkin, Yaya cakap tinggal buat aksesori nya je' batin [y/n].
"[y/n]!!, jom lanjut latihan!!" teriak Fang.
"o-oke, jap" ucap [y/n]
lalu mereka berlatih sampai siang..
"kita sudahi dulu latihan nya, kita berehat makan siang dulu" ucap boboiboy.
"OKEE!!!" ucap gopal yang sudah berlari meninggalkan studio music.
diperjalanan menuju ruang makan, terdengar Komander Kokoci sedang berbicara dengan seseorang.
"tapi.. macam mana dengan misi kapten?" ucap Komander Kokoci.
"eh komander Kokoci tengah bincang dengan siapa tu?" tanya [y/n], ya karena lawan bicara komander kokoci tidak terlihat terhalang oleh dinding.
"abang aku kot" ucap Fang.
"alah santai je, aku kemari pun tak lama, saja nak tengok keadaan stasion ni, lagi pun jarang jarang aku jalankan misi lalu lewat stasion ni kan?" ucap lawan bicara komander kokoci.
"hm.. macam tak asing suara ni" ucap Boboiboy.
lalu karena penasaran Boboiboy mendekat untuk melihat siapa lawan bicara komander kokoci.
dan ternyata...
"a-ayah!?" ucap boboiboy yang terkejut sekaligus tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...