#20

2.6K 238 362
                                    

Ola Gaisss👋
ketemu lagi sama author kang gantung🤣
part kali ini ga gantung deh janji😗
kalo mau part part berikutnya ga gantung juga boleh asalkan kalian rajin baca cerita author+vote+rajin komen😗💜

yaudah gosah lama lama lagi!

HAPPY READING ALL💜
ENJOY!!!💜

Normal POV.
.

.

.

.
"hm,baik lah Fang,hukuman yang kau dapatkan kali ini bukan hukuman yang main main,tiada sesiapa yang oernah mendapat hukuman ini sebelumnya" ucap Komander Kokoci.

"hah!?" Fang terkejut,hukuman apa yang akan ia dapatkan kali ini??.

"hukuman kau adalah...."

semuanya menunggu keputusan dari Komander Kokoci.

"kau akan di asingkan ke planet Dharga'Ya Fang,itu lah hukuman kau!" ucap Komander Kokoci

"APA!?" Fang terkejut.

"YA!, SEBELUM [Y/N] MAAFKAN KAU DAN JEMPUT KAU BALIK, JANGAN HARAP KAU BOLEH INJAKAN KAKI DI STASION ANGKASA NI!" ucap Laksamana Tarung dengan nada tinggi.

"b-baik laksamana,saya akan jalani hukuman ini" ucap Fang pasrah.

semua yang ada di ruangan itu menjadi saksi bahwa Fang sudah dihukum dan dia menerima hukumannya.

Fang dikirim ke planet Dharga'Ya oleh abangnya,ya.. Kapten Kaizo tentunya.,dikapal angkasa itu mereka berdua hanya saling diam.

sesampainya di planet Dharga'Ya,Fang turun dari kapal angkasanya dan Kapten Kaizo meninggalkan Fang begitu saja tanpa pamit.

Fang hanya membawa beberapa baju dan beberapa makanan,entah itu cukup atau tidak Fang pun tak yakin.

ia hanya berharap agar [y/n] cepat untuk memaafkan dirinya.

Fang sangat menyesal dengan perbuatannya,menyesal,sangat menyesal..

tapi penyesalannya kini.. hanyalah sia sia..
.

.

.

.

.
1 bulan kemudian.
.

.
Normal POV end.
.

.

.
[y/n] POV.
.

.

.

.
1 bulan sudah berlalu..
dan aku?
aku belum maafkan Fang.
sebenarnya amatlah mudah untuk memaafkannya tapi..
aku nak dia sedar bila apa yang dia lakukan itu tak baik,dan agar dia bisa belajar dari kesalahannya itu.

selama satu bulan ini,Sai bersikap sangat manis pada aku,tapi..
.

.

(Fang X Reader) Married With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang