#37

2.2K 212 555
                                    

Ola gaisss 👋💜
makasi uda stay baca cerita author inii:>
oh iya di atas ada lagu dari YouTube👆
kalian setel lagunya pas band TAPOPS mulai tampil yaa😗💜
biar bagus nanti nya><

yaudah gausah lama lama lagi

HAPPY READING ALL 💜✨
ENJOY!!💜✨

l

alu mereka mengangguk dan menunggu giliran mereka untuk tampil.
.

.
tidak lama kemudian..

Tidak terasa giliran band TAPOPS untuk tampil pun semakin dekat, saat ini giliran band urutan 9 yang tampil.

"dan sekarang..giliran band nomor urut 9, yaitu band alien hebat!" ujar pengisi acara mempersilahkan band itu naik panggung, dan ya, yang naik panggung adalah adudu dan probe.

"adudu dan probe je?, mana boleh disebut band?" ucap boboiboy protes.

"korang berdua je ke?" Tanya pengisi suara itu kepada adudu dan probe.

"eh.. tak, kitorang berempat, naik lah robot robot ku!" ucap adudu sambil memanggil robot robotnya

Dan benar saja, 2 robot adudu datang ketas panggung, robot itu tidak terlalu besar tetapi mereka sudah dilengkapi dengan gitar dan keyboardnya masing masing.

"huaahh, beri tepukan untuk robot band alien hebat ni!" ucap pengisi acara kepada penonton.

Seluruh penonton pun bersorak dan bertepuk tangan.

"eh?, kenapa robot boleh ikut kompetisi?" Tanya fang.

"sebenarnya robot tak diperbolehkan mengikuti kompetisi, sebab robot memiliki kecerdasan buatan sesuai untuk apa dia di program, mungkin adudu dah menyuap pengisi acara tu, bahkan manager kompetisi ni" ucap kapten kaizo.

"licik betul si kepala kotak ni!" ucap ying geram.

"betul, kita susah payah berlatih, ia guna robot pula" ucap boboiboy yang ikut kesal

"dah tu, lagu dia hasil curian pula" ucap fang juga kesal pada adudu.

Semuanya nampak kesal dengan adudu, kecuali [y/n], sejak tadi ia nampak gelisah, bahkan sekarang [y/n] lebih gelisah dari sebelumnya.

Fang yang menyadari kegelisahan [y/n] sedari tadi pun langung bertanya.

"[y/n]?, kau okay?" tanya fang sambil menepuk pundak [y/n].

Hal itu sontak mengundang perhatian kapten kaizo.

"eh?, a-aku okay, kenapa tanya?" tanya [y/n].

Disisi lain, pengisi suara itu dibisiki oleh rekan kerjanya.

"oh iya, kita mungkin akan break dulu sekitar 10 minit ya, ada kendala sikit" ucap pengisi acara itu kepada penonton.

"band alien hebat, silahkan tunggu kat belakang pangung ya,kita break dulu kejap" ucap pengisi acara itu pada adudu.

Hal itu sontak membuat fang menunda ucapannya.

"tak apa, aku tengok kau macam cemas tadi, ada apa?" tanya fang.

"a-aku okay, tak payah risau" ucap [y/n].

"kau nak beli air?, jom aku hantar" ucap fang

"tak payah fang" ucap [y/n] menolak.

"alah jom!" ucap fang menarik tangan [y/n], sehingga [y/n] berdiri dan mengiyakan ajakan fang.

Lalu fang menggandeng tangan [y/n] dan pergi meninggalkan tempat tunggu VIP.

(Fang X Reader) Married With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang