Dan anggota band TAPOPS pun memulai latihan dengan lagu baru mereka.
.
.
Keesokan harinya.."eh cattus, kau bawa apa tu?" ucap Yaya yang melihat cattus berjalan keluar dari studio music TAPOPS.
lalu cattus memberikan sesuatu yang di bawanya menggunakan mulutnya pada yaya
"miaw,miaww"
"jap ye cattus, aku cari tau dulu ni benda apa" ucap yaya
Lalu yaya mengamati setiap inci dari benda itu, kenapa?, karena benda itu sudah rusak separuh, mungkin cattus yang merusaknya.
"i-ini macam robot, cattus, kau jumpa ni kat dalam sana?" Tanya yaya pada cattus.
"miaw miaww" ucap cattus sambil mengangguk.
"kalau macam tu.. jom cari Nut, untuk ketahui ini benda apa sebenarnya"ucap yaya.
"miaw miaww!" ucap cattus, lalu cattus dan yaya berjalan bersamau ntuk mencari nut.
Dimana mereka akan mencari nut?, tentu saja di vault power sphera, dan tak lama untuk yayadan cattus menemukan Nut.
(readers: thor?, apa bedannya vault power sphera sama ruang penyimpanan power sphera?||author: gatau, mungkin artinya sama, sama sama buat nyimpen power sphera, cuman biar ga kepanjangan jadi nyebutnya vault power sphera, gitu menurut author, dan bodohnya author dari dulu nyebutnya RPPS alias ruang penyimpanan power sphera:), kalo menurut readers gimana?, kalo readers semua ada jawaban bisa komen yaa!^^)
"Nut!, tengok ni!, cattus ada jumpa benda ni kat studio music!" ucap yaya
"mari, biar nut cek dulu!" ucap nut.
Lalu yaya memberikan benda itu pada nut.
Nut mengecek setiap bagian dari benda itu, sampai sampai ia menggunakan microskop untuk melihat bagian yang dirusak cattus.
"nut rasa, ini macam alat pengintai, sebab nut jumpa kamera kecik, dan alat perekam bunyi kat benda ni" ucap nut
/"jadi.. benda ni macam robot pengintai dan perekam bunyi?" Tanya yaya
"betul, dan nut rasa.. benda ni boleh bergerak dan keluarkan bunyi, sebab nut jumpa 2 roda kecik, dan speaker kecik" ucap nut
"nut rasa apa bentuk benda ni?" Tanya yaya.
"nut tak pasti sebab bahagian depan bendani telah rosak... tapi kalau di lihat betul betul bentuknya macam tikus" ucap nut.
"HAH!?, JADI BETUL YANG AKU DENGAR SEBELUM NI TU IALAH ALAT PENGINTAI" ucap Yaya.
"aku akan kabari kawan kawan" ucap Yaya
"yaya, lebih baik kirim message je, mereka pasti tengah latihan" ucap Nut
"oke lah" ucap yaya
lalu yaya menuliskan sebuah message kepada teman temannya.
Di studio music..
//beep beep//
"ada message dari yaya" ucap [y/n].
⚜️GROUP JUNIOR TAPOPS⚜️
Yaya🌸
'hei korang, korang tau?, ternyata betul, adudu mengintai kita, ia guna robot tikus untuk mengintai korang, nasib baik robot tu dah di rosak cattus, dan Nut dah boleh pastikan itu ialah alat pengintai.
09.00✓✓
Ying🌻
'ISH!!, DASAR KEPALA KOTAK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...