Ola Gaisss 👋
author kembali dengan cover baru author 😗
gimana?, bagus ga?
bagus banget ya kan!?😭💜
cover baru author yang bikin ShiroAi_desu💜
dia yang nawarin ke author, author ga minta padahal, dia baik banget kann?😭💜yaudah gausah lama lama
HAPPY READING ALL💜
ENJOY!!!💜[y/n] melihat kesegala penjuru planet ilusi?
"waahh, ini ke planet ilusi?" ucap [y/n] terkagum.
"kenapa kau terkagum sangat?, ini bisasa je lah!" ucap fang sinis
"macam mana planet yang macam dreamland ini kau cakap biasa je?, aku fikir planet ilusi tu gelap dan suasananya menakutkan, ternyata planet ni cantik macam aku" ucap [y/n] menyombongkan dirinya.
"huh, perasan betul" ucap fang meledek [y/n].
"apa kau cakap!?" ucap [y/n] kesal.
"alah, dah lah tu, jom masuk, lagi cepat kita bergerak, lagi cepat hukuman ni berakhir" ucap fang mengelak.
Mereka pun berjalan beriringan memasuki labirin itu, tapi saat di pintu masuk..
"kejap" ucap fang yang menghadang [y/n] menggunakan tangan kirinya.
"ish!, kau ni apasal!?" Tanya [y/n] sambil menyingkirkan tangan fang yang menghalanginya.
"tengok tu!" ucap fang sambil menunjuk sebuah tulisan di papan yang berada di depan dinding labirin itu.
"sebelum masuk,diharapkan membawa peta ini agar tidak tersesat'
Itu adalah tulisan yang ada dipapan itu, dan di bawah papan itu terdapat sebuah kotak berisikan peta.
Fang mengambil dua peta dan memberikannya pada [y/n]
"nah, kau satu" ucap fang sambil memberikan peta itu.
'aku fikir kotak tu tadi kotak sumbangan.' Batin [y/n]
'senang lah kalau ada peta, tapi.. tak mungkin se senang ini nak tuntaskan hukuman ni, apa komander tak tahu kalau ada peta kat sini?, ah entahlah, janji hukuman ni segera berakhir' batin fang sambil terus menatap peta itu sampai dia melamun.
"oi fang, kau dah mulai sukai peta tu ke?, daritadi asik dipandang je, cepat lah kita akhiri hukuman ni" ucap [y/n] yang menyadarkan fang dari lamunannya.
"ish!, iya lah iya lah, jom masuk" ucap fang yang mulai berjalan memasuki labirin itu.
Begitu juga dengan [y/n], dia berjalan di sebelah kiri fang.
"menurut peta kita belok kiri lepastu lurus je ke depan sampai ada 3 cabang jalan" ucap [y/n] membaca peta itu.
"ha.ah, jom" ucap fang.
Mereka berjalan sesuai peta dan sampai pada perempatan jalan.
Jalan pertama belok kanan, jalan kedua lurus dan jalan ketiga belok kiri
"lepastu kita belok kanan kan?" ucap fang yang membaca peta miliknya.
"mana ada belok kanan!?, belok kiri lah!" ucap [y/n] yang membaca peta miliknya juga.
(Dan perdebatan pun dimulai, siapkan popcorn cepat!:))
"kenapa kau degil hah!?, belok kanan lah!" ucap fang yang kokoh pada pendiriannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Fang X Reader) Married With You
Fanfictioncover by: @ShiroAi_desu •~ini adalah kisah cinta antara dua insan yang saling membenci. [y/n],gadis manis dan cantik yang banyak diperebutkan oleh para pemuda di stasion TAPOPS. dan Fang, pemuda tampan dan hebat, memiliki banyak sifat yang harus [y...