#8

3K 300 108
                                    

ola gaiss 👋
ketemu lagi sama author ni😂
sesuai janji author bakal update pas ultahnya Fang💜

gasabar yaa???
yaudah baca aja yuk!!👇

HAPPY READING ALL💜
ENJOY!💜
.

.

.

.

.
Fang POV

aku akan membalasnya nanti,lihat saja..

//deg deg deg//

kenapa!? kenapa lagi!? kenapa jantungku berdegup lagi!?ada apa? aku mulai benci situasi ini!.
.
Fang POV end.
.

.

.
sementara itu dirumah [Y/N]
.
[Y/N] POV.
.
'kenapa dengan aku ni!?,jantungku berdegup kencang lagi!?,huh!aku benci saat dimana jantung ku berdegup kencang tanpa alasan!' batinku kesal,bagaimana tidak kesal?,aku sangat heran dengan diriku sendiri.

"kau kenapa [Y/N]?" tanya cerminbot padaku

"jantungku berdegup kencang lagi cerminbot,kenapa ya?" tanyaku pada cerminbot.

"kan aku dah kata,jodoh kau sedang memikirkan kau tu,hahaha" ledek cerminbot padaku

"ish!!!!apa kau cakap!!!?????"aku mengepalkan tanganku, dan memukul cerminbot.

"adoii,sakitt,maaf [Y/N]" ucap cerminbot sambil memegang kepalanya yang benjol karena ku pukul.

"rasakan!" ucapku

"hmm dah lah,jom turun makan" ucapku pada cerminbot.

"baik lah.." ucao cerminbot yang membuntutiku untuk menuju meja makan,kami pun makan dengan tenang..
.
.
[Y/N] POV end
.

.

Fang POV
.
.
jantungku masih berdegup kencang,aku memegang dada kiriku,untuk menetralkan detak jantung ku,aku juga berusaha mengatur nafasku,agar jantungku tak berdegup sekencang ini.

tanpa ku sadari..

'fang?'

suara gadis yang sangat lembut memanggil namaku,tunggu,apa ini hanya ilusi?,apa aku mengiggau?,ini tidak mungkin mimpi,aku kan tidak tertidur.

'fang?'

suara gadis itu lagi,dia memanggil ku lagi,tapi aku merasa tidak asing dengan suaranya ini,suara ini seperti suara [Y/N],tapi,,kenapa suaranya sangat lembut?.

'fang!?'

suara yang sama,tapi.. kenapa mulai meninggi?, walaupun meninggi suara itu tetap lembut,sangat sopan saat masuk ke telingaku.

aku sangat terlena dengan suara lembut itu,dan..aku,aku melihat [Y/N] ada di ambang pintu kamar ku(ralat,bukan kamarku,tapi,,kamar tamu Boboiboy).
[Y/N] tersenyum manis padaku,sontak saja,aku terkejut..
mulutku mulai memanggil namanya juga

"[Y/N]"

dengan nada yang lembut juga lirih,entah mengapa hal ini terjadi.

tapi..

'FANG!'

nadanya kenapa sangat tinggi dan..suaranya berubah menjadi suara abang aku,dan [Y/N] yang di ambang pintu tadi berubah menjadi abang aku.

//ctashh!!//

"kenapa kau ni hah!!,melamun je!,sana mandi! dari tadi aku panggil kau,tak ada jawaban,malah panggil nama seseorang!,nah handuk pergi mandi sekarang!!!!" ucapnya sambil melempar handuk ke muka ku.

(Fang X Reader) Married With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang