25. My girlfriend, Kalalisa

8.4K 1K 264
                                    

"Mas, Mbak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mas, Mbak. Pacaran sebenarnya boleh-boleh aja tapi inget adiknya, hampir aja jatuh tadi. Awas hilang juga, di sini ramai."

Kalimat seperti itu yang tiba-tiba mengudara ketika Reyden dan Lisa menuruni bus. Dijumpainya sang supir bus tadi yang berdiri
tidak jauh dari sana sedang menggandeng tangan Aiden. Pria paruh baya itu juga memasang raut memperingati namun justru terkesan seprti sedang... menggoda?

Lihat saja senyum misterius dibarengi dengan gelengan kepala itu. Terlebih lantunan kalimat Bapak itu setelahnya. "Dasar anak muda jaman sekarang, ada-ada saja."

Ahh, ternyata Reyden dan Lisa tadi terlalu lama ya, turunnya? Hingga sampai membuat sang supir bus tadi salah paham.

Lisa buru-buru mendekat dan mengambil alih tubuh Aiden. Lisa juga menyempatkan menunduk pelan untuk mengucapkan kata terima kasih sekaligus permintaan maaf karena ceroboh.

"Iya, lain kali jangan diulangi ya. Ya sudah sana, nikmati liburan kalian. Selamat bersenang-senang."

Lisa kembali melempar senyum dan lagi-lagi mengucapkan terima kasih. Diikuti dengan Aiden yang melambai-lambai riang sementara Reyden hanya meengangguk sebagai bentuk formalitas. Setelah dirasa cukup, baru lah mereka mulai meninggalkan tempat kejadian. Berjalan beriringan bertiga dengan Aiden yang menggenggam tangan Reyden dan Lisa yang berada di samping kanan-kirinya.

"Uwaahh..."

Pekikan penuh semangat itu langsung mengudara dari bibir mungil Aiden. Bocah itu tersenyum girang dan menampilkan raut muka kelewat riang. Kepalanya terlihat bergerak kesana-kemari melihat-lihat suasana di sekitar. Sangat ramai dan banyak sekali orang.

Wajar saja selalu ramai karena Taman Impian Jaya Ancol sendiri memang banyak menyajikan wahana permainan yang menarik untuk para penghujung. Terlebih hari ini adalah akhir pekan jadi banyak sekali pengunjung yang menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Tidak salah jika tempat ini menjadi salah satu pilihan hiburan saat bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Taman hiburan yang terletak di daerah Jakarta Utara itu menyediakan kawasan pariwisata sebagai tempat rekreasi dan resort, serta kawasan penunjang sebagai wahana hiburan, convention center dan belanja. Mulai dari taman, pantai, wahana hiburan dan edukasi, hotel hingga pusat perbelanjaan semua lengkap di sana. Pengunjung bebas menjelajah menikmati dan mencoba semua keindahan yang ada di taman hiburan tersebut.

Salah satu Theme Park yang cukup terkenal saat berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol adalah Dunia Fantasi. Dufan menjadi taman hiburan outdoor yang menyajikan fantasi berkeliling dunia melalui berbagai macam wahana seru, dan dapat menjadi pilihan yang bervariasi bagi para pengunjung. Wahana-wahana yang tersedia juga dapat dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Berbagai macam wahana seperti Bianglala, Komidi Putar, Halilintar, Hysteria, Ice Age, hingga berbagai macam wahana lainnya tersedia di sana.

FAKE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang