30. Battle dance

4.8K 653 322
                                    

"Lo pacarnya gēgē?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo pacarnya gēgē?"

Celetukan tiba-tiba itu mengagetkan Lisa yang sedang bermain instagram, bahkan ponsel Reyden sampai tidak sengaja terjatuh. Lisa melirik kanan kirinya dan terdapat dua orang sedang menatapnya penuh tanya, laki-laki dan perempuan. Yang laki-laki mengingatkan Lisa dengan Kun sementara yang perempuan dari ekspresi wajahnya plek-ketiplek terlihat mirip seperti Reyden.

Sadar jika yang diajak berbicara nampak bingung, pemuda itu menarik tangan Lisa. "Nama gue Dilan Wang, sepupu Reyden. Kalo yang ini Cassandra Xander." ucap si pemuda bernama Dilan itu memperkenalkan diri.

Lisa yang dipaksa berjabat tangan itu melirik pemuda bernama Dilan tapi bukan Dilan-nya Milea itu, lalu ke si perempuan di sebelah kiri si pemuda.

Gadis itu ikut menjabat tangan Lisa. "Panggil aja Cassie, gue juga sepupunya Koko." ucapnya turut memperkenalkan diri secara singkat.

Lisa ikut tersenyum saat gadis bernama Cassie itu tersenyum padanya. Awalnya Lisa sedikit tidak nyaman dengan ekspresi tak bersahabat dari gadis bernama Cassie itu, namun kini sirna kala melihat senyum Cassie yang ternyata sangat manis.

"Gueㅡeh maksudnya aku, Lisa. Natasha Kalalisa."

Lisa cukup gugup dihadapkan dengan dua sepupu dari Reyden itu.

Dilan dan Cassie yang mendengar itu terkekeh, merasa gemas mungkin. "Santai aja, pake lo-gue aja biar lebih enak ngomongnya. Biar makin akrab juga." ujar Dilan dengan ramah. Berniat membuat suasana sesantai mungkin agar Lisa merasa nyaman dan tidak lagi canggung. "Jadi lo bener pacarnya gēgē?" lanjutnya bertanya karena pertanyaan awalnya belum kunjung mendapatkan jawaban.

Lisa sempat terdiam lama dan sedikit ragu sebenarnya dengan status asli antara dirinya dan Reyden. Namun pada akhirnya Lisa tetap memilih mengangguk untuk membenarkan. Hal yang selalu Lisa lakukan jika ada yang menanyakan status hubungannya dengan Reyden, mengiyakan saja.

"Cantik, Cas. Gēgē pinter milih cewek ternyata haha..."

Dilan terkekeh, Lisa tersenyum maklum dan Cassie yang menggeplak pundak Dilan. Cassie ternyata cukup galak.

Dilan memekik, menatap Cassie tajam. "Sana lo pergi, ganggu." usir Cassie, mendorong sepupunya itu supaya pergi. Dan Dilan betulan pergi, menyempatkan berpamitan terlebih dahulu ke Lisa sebelum akhirnya kembali bergabung menari dengan yang lainnya.

"Koko udah lama ngelatih di sini. Dia juga captain dance crew kita. Lo pertama kalinya kan diajak ke sini?" ucap Cassie, menceritakan sedikit kelebihan sepupunya itu di studio dance milik keluarga Wang itu.

Lisa mengangguk tanda mengerti. Sedikitnya Lisa sudah tahu kalau Reyden mengajar di sini sesuai dengan apa yang Lisa lihat tadi.

"Lo bisa dance?"

FAKE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang