11. Skateboarding and kiss

8.7K 1.2K 216
                                    

Suasana di ruangan tempat pertunjukan skateboard itu kian ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana di ruangan tempat pertunjukan skateboard itu kian ramai. Pantas saja hari ini banyak sekali orang, ternyata mereka memang menyempatkan diri untuk menonton pertunjukan gratis itu.

Tak terkecuali untuk Natasha Kalalisa. Gadis itu tengah fokus melihat kelincahan orang-orang menggerakan papan luncur itu dengan berbagai macam trik dan gaya. Mulai dari trik ollie, nose grab, lop shove it hingga trik-trik lainnya yang tak dimerngerti Lisa. Niat awal datang yang sebenarnya penuh kemalasan dan kekesalan, berakhir Lisa yang sukses dibuat menganga karena terkesan melihatnya.

Reyden Wangㅡpemuda itu pun sama ikut bermain dan bergabung dengan mereka. Lisa cukup terkesan dengan permainan Reyden yang ternyata sangat jago itu. Sebenarnya ada banyak orang-orang di sana namun sedari mata Lisa terus mengikuti kemana pun Reyden berseluncur. Reyden dengan pakaian serba hitam serta caranya bermain benar-benar mengalihkan fokus Lisa. Membuat Lisa tidak bisa berpaling barang kali sedetik pun untuk tidak menatap. Keren sekali, kali ini Lisa mengakuinya.

Aksi Reyden yang mulai meluncur ditambah dengan trik memutar papan skate mendapat sorakan keras dari penonton. Sorakan yang keras itu didominasi berasal dari para gadis-gadis yang mana memang sedang berkumpul di tribun paling depan. Mereka masih tergolong muda, mungkin umurnya tidak jauh berbeda dengan Lisa. Mereka terlihat sangat antusias bahkan tak segan-segan untuk memvidio ataupun sekedar memotretnya. Jika diunggah di sosial media memang menjadi daya tarik sendiri.

"Wah, kak Reyden!"

"Reydennnn!"

Lisa yang mendengar pekikan itu cukup terkejut. Tidak menyangka kalau gadis-gadis itu mengenal Reyden. Apa mereka murid SMA Garda Pelita sama seperti dirinya? Atau mungkin fans Reyden di luar sekolah? Lisa tau kalau Reyden memang cukup terkenal di SMARTA namun tidak menyangka saja di luar sekolah pun Reyden banyak yang mengenal.

Lisa akui Reyden memang berbakat dan juga cukup tampan. Setahu Lisa, Reyden memang pandai dalam urusan sport. Terbukti saat Reyden ikut team balap motor dan berkali-kali mengikuti turnamen balap yang kerap keluar sebagai juara.

Selain itu Reyden juga pandai dibidang olahraga terutama basket. Reyden didapuk sebagai ketua ekskul basket di sekolah dan kepiawaiannya memainkan bola basket tidak perlu diragukan lagi. Sayangnya, Lisa tak pernah melihat dan mendengar Reyden bergabung di tim inti sekolah diberbagai perlombaan basket. Banyak yang menyayangkan hal itu karena menganggap Reyden menyia-nyiakan potensi segemilang itu.

Sebelum-sebelumnya Lisa tak pernah berinteraksi dengan Reyden. Jadi Lisa tak begitu mengetahui kehidupan atau apapun hal yang berkaitan tentang Reyden. Dan ketika dengan tak sengaja semesta mengijinkan mereka berdua untuk saling berhubungan, Lisa banyak terkejutnya. Seorang Reyden Wang ternyata banyak sekali surprise-nya.

Contohnya seperti yang sekarang ini. Setelah kemarin Lisa mengetahui Reyden menjadi pembimbing racer muda seperti Nathanㅡkini Lisa kembali mengetahui fakta bahwa Reyden juga tergabung di komunitas pecinta skateboard se-Jakarta. Lisa mengetahuinya saat pembawa acara tadi mengenalkan siapa mereka. Lagi-lagi Reyden berhasil membuat Lisa terperangah. Dan sepertinya masih banyak hal-hal lainnya tentang Reyden yang belum diketahui Lisa.

FAKE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang