𝕍.𝔸.𝔸#05#

1.8K 73 1
                                    

Assalamualaikum

























Happy Reading










"Dulu aku memang gadis polos, namun sejak kejadian yang menimpaku aku berubah menjadi gadis yang pura-pura Polos! "

Vella Aquenna Auristella












Prangg!

Robert terkejut karena kaca kamarnya pecah, dia pun mendekati kaca tersebut dan menemukan sebuah kertas.

KAU SUDAH BERANI MEMBUAT GADISKU TERLUKA!!! TUNGGU BALASANKU!

~Mr. A

Robert pun bertanya-tanya dalam hati siapa Mr. A dan siapa gadisnya??.

"Kenapa kau disitu? " tanya Ziva.

"Tak ada hanya kaca yang pecah, mungkin ada anak kecil yang tidak sengaja melempar batu. " jawab Robert setenang mungkin.

"Baiklah!, aku akan pergi bersama teman-temanku. " ucap Ziva lalu pergi dari hadapan Robert.

"Huuh selalu saja aku diacuhkan. " gumam Robert.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

"Tunggulah pembalasan ku! " ucap Mr. A.

"Kau ini sangat bucinn sama dia, " ucap Mr. M lalu mengeleng -gelengkan kepala.

"Menurutmu?" jawab Mr. A acuh.

"Apa benar jika Dia nanti akan membuka hatinya untuk Adit? " tanya Mr. M.

"Apakah kau tak tau siapa gadisku? " tanya Mr. A balik.

"Sangat faham, licik, licin, dan pintar! " jawab Mr. M.

"Hemm. " dehem Mr. A.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Auris sudah sampai dirumah, di kamarnya lebih tepatnya. Saat ingin tidur ia mendapatkan notifikasi.

Tingg

"Ohh begini rencanamu, aku akan ikuti permainan yang kau buat! Namun bukan kau yang mengakhirinya melainkan aku!. " gumam Auris lalu dia tersenyum miring.

Tingg

Adit
Haii?
Kamu belum tidur?
Tidur gih dah malem!

Anda
Y
Kalo gak malam,tuh mata lo burem

Adit
Sa ae lu maemunah

Auris hanya menread pesan dari adit,ia jadi mengingat Arez dab bisa membuatnya tersenyum sendiri seperti orang gila.

"Aku tau kamu masih hidup dan bisa lihat aku, aku cuma mau bilang aku sayang banget sama kamu, Aku juga rindu sama kamu, cepet temui aku yah!, oh ya kalo mau tidur jangan lupa berdo'a! " ucap Auris seolah olah ada kamera didepannya.

Dan Auris pun tertidur setelah berdo'a.

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

Di kamar bernuansa Biru gelap ada seorang cowok yang sedang melamun memikirkan gadisnya!, apa gadisnya?? Ya dia sudah mengklaim bahwa gadis itu miliknya!, namun ia salah besar dan pada akhirnya gadisnya itu akan kembali kepada cinta pertamanya.

𝕍𝔼𝕃𝕃𝔸 𝔸ℚ𝕌𝔼ℕℕ𝔸 𝔸𝕌ℝ𝕀𝕊𝕋𝔼𝕃𝕃𝔸 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang