𝔸𝕊𝕊𝔸𝕃𝔸𝕄𝕌𝔸𝕃𝔸𝕀𝕂𝕌𝕄
Happy Reading!!!!
"Gimana sayang udah puas?" tanya Arez.
"Udah hehe." ucap Auris lalu menyengir.
"Loh udah mati?" tanya Lia.
"Belom gw mau serang mentalnya hingga mereka sendiri yang minta dibunuh." ucap Auris lalu bersmirk.
Telah ditemukan di jalan merpati 30 Jakarta Utara orang gila yang histeris minta dibunuh diperkirakan mereka gila karena melihat video pembunuhan. Orang gila tersebut bernama Laura Keysha Avrita Emerald,Sieena Talifa Aruni Emerald,Keana Putri syahnara dan Valy Aurensha Emerald.
"Waww beritanya langsung menyebar ya bund." ucap Gara.
"Alhamdulillah yekan biar keluarganya frustasi." ucap Lia.
Lantas mereka semua pun tertawa.
"Oh yaa jangan lupa sebentar lagi ada tikus kecil yang akan menganggu hari tenang kalian berdua." ucap Gara.
"Iya Abang oh ya Kevan sama Nando kemana?" tanya Auris.
Mereka semua pun terdiam.
"Kenapa jadi diem sih?" tanya Auris.
"Nih." bukannya menjawab Lia malah memberikan kertas.
Auris pun mengernyit dan langsung membukanya.
Teruntuk Auris adek gw tercintahh!
Hehe maafin Nando sama Kevan yahh!
Aku pergi ke Las Vegas buat nglanjutin sekolah disana dan karena opa dan Oma kita sakit-sakitan.
Maaf gak bisa jaga kamu lagi dan Abang yakin kalo Arez bakalan jaga kamu sepenuh jiwa dan raganya.
Maaf Abang ga bisa liat anak kamu,pasti ganteng wk wk wk.
Maaf juga Abang ga bisa pamit secara langsung karena Abang lihat kamu lagi berjuang ngelahirin baby Agaz.
Kevan bilang dia juga sayang banget sama kamu udah dia anggep sebagai adik,dan kita pergi karena ingin melupakan Kelvin. Kelvin adalah sosok Abang bagi kita Ris!Tertanda Kevan dan Nando ganteng!
"Mereka ninggalin gw?" tanya Auris.
"Maaf kita gak bisa mencegah mereka karena kala itu kita lagi bingung." ucap Barez.
"Maksudnya?" tanya Auris.
"Pas itu mereka datang saat lo di ruang persalinan dan gw nyuruh buat mereka nunggu tapi opa Nando telpon terus menerus katanya Omanya koma dan cuma pengen lihat Nando akhirnya Nando mutusin buat nulis surat ini dan dia bilang dia sayang banget sama Lo,dia gak ngebolehin Lo nangis." ucap Vita panjang kali lebar.
Auris pun menghela nafas panjang.
"Gw udah ikhlas apapun yang terjadi sama gw itu takdir gw jadi gw cuma butuh kalian yang selalu dukung dan ada buat gw." ucap Auris.
"Kita janji Queen akan selalu ada buat Queen." ucap mereka semua.
Auris pun terkekeh dan langsung memeluk Arez yang sedang menggendong baby Agaz.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕍𝔼𝕃𝕃𝔸 𝔸ℚ𝕌𝔼ℕℕ𝔸 𝔸𝕌ℝ𝕀𝕊𝕋𝔼𝕃𝕃𝔸 (END)
Подростковая литератураVELLA AQUENNA AURISTELLA Itulah nama panjangnya dan sepanjang itulah perjuangannya. Ceria?? Itu dulu sebelum ia mengenal kata luka. Dan sekarang hanya muka datar dan dingin yang ia tampakkan. Ketika seorang ayah adalah cinta pertama baginya,ia mala...