ℙℝ𝕆𝕃𝕆𝔾

5.8K 169 11
                                    

Assalamualaikum kak♡






















~Sudah kubiarkan dia melukaiku namun tidak untuk sahabatku~

Vella Aqueena Auristella

~Aku tau aku pernah meninggalkan mu. Namun bukankah masih ada kesempatan untukmu memaafkan ku? ~

Areza Dion Alexander





































"Ya allah apakah aku ditakdirkan untuk tidak mendapat kebahagiaan? " batin seorang.

lalu tanpa sadar dia pun tertidur dan bermimpi.

Saat ini ia berada di suatu taman yang sangat indah. Banyak bunga,langit cerah dan terdapat sungai yang mengalir indah.

"Auris! " panggil seseorang yang berwajah cantik dan menggunakan gaun berwarna putih.

Dan yang terpanggil pun membalikkan badan.

"Mama! " Teriaknya lalu memeluknya.

"Auris sini sayang!" ucapnya. "mama boleh minta sesuatu gak sama kamu?" lanjut Mama Auris.

"Mama minta apa sama Auris? " tanya Auris.

"Jaga papamu dari wanita licik itu! " ucap Mama Auris berharap.

"Iya ma kita jaga sama-sama. " ucap Auris.

"Mama gak bisa!" jawab Mama Auris lirih.

"Kenapa?? Dan Mama mau kemana? " tanya Auris serius.

"Maafin mama, mama harus pergi! " ucap Mama Auris sambil mengurai pelukannya.

"Maa jangan pergi ma!!! Jangan ma!!!! Mama!!!" teriak histeris Auris.

Mamanya pun berjalan menjauhinya seraya tersenyum. Perlahan-lahan menghilang terbawa angin.

"Mama!!!!!!! " teriak Auris sangat kencang.



Tiba-tiba,

"Mama!!!!!! " teriak Seseorang lalu terbangun.

"Hosh...hosh...hosh" ia mengatur nafasnya.

"Mimpi itu lagi! " ucapnya tersenyum kecut dan menangis,padahal ia sudah berjanji untuk tidak akan menangis.

"Hiks..hiks..hiks.. Maafin Auris ma!!!,Auris gagal!,Auris gabisa!!!,Auris udah coba tapi sakit banget ma!!,tapi Auris janji akan membalas ini semua!!!" ucap Auris berteriak dan menelan diakhir kalimat.





























Hay gimana?? Pakabar???

baca trus VELLA AQUENNA AURISTELLA!!

JANGAN LUPA COMMENT DAN VOTE YAH!!

Blitar, Jawa timur

𝕍𝔼𝕃𝕃𝔸 𝔸ℚ𝕌𝔼ℕℕ𝔸 𝔸𝕌ℝ𝕀𝕊𝕋𝔼𝕃𝕃𝔸 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang