𝔼ℙ𝕀𝕃𝕆𝔾

1.8K 46 3
                                    

𝔸𝕊𝕊𝔸𝕃𝔸𝕄𝕌𝔸𝕃𝔸𝕀𝕂𝕌𝕄!










Happy Reading!










"Papa bangun! Agaz laper!" ucap Agaz.

Arez yang sedang tertidur pun terbangun.

"Iya sayang kita makan." ucap Arez lalu melihat ranjang sampingnya hanya terdapat putri kecilnya yang sedang terlelap.

Namanya ZEEANE  AQUENSHA AGRISNA. Anak kedua dari Arez dan Auris usianya sudah 3 tahun,setelah hari kelulusan Auris pulang dan mengecek apakah ia hamil atau masuk angin biasa ternyata ia memang sedang hamil, Arez pun sangat senang ditambah kata dokter anaknya adalah perempuan.

"Ayah gendong!" ucap Agaz manja.

Agaz sangat persis seperti Arez yaitu manja pada orang yang terdekat dan akan sangat dingin kepada orang asing.

Kania?sekarang ia telah menikah dengan Kevan dan memiliki 1 anak laki-laki yang ia beri nama REDESHA AVRIN GABRIELLA.

Lia? Tentu saja ia menikah dengan Gara dan mempunyai satu anak perempuan yaitu VENESHA RISVA ANANTA. ia juga sedang mengandung anak kedua.

Vita?? Ia menikah dengan Nando dan memiliki 2 anak kembar yaitu ZEFRAN ASQIAL NALYNS DAN ZAFRAN AQISAL NELYNS.

Syenin? Ia juga sudah menikah dengan Satria dan sampai saat ini belum memiliki keturunan.

Barez? Ia menikah dengan wanita Turki namanya AREEFA GYNA PRAMESTA dan memiliki 1 anak laki-laki yaitu JEVRIAN VAVIEL BARAGA.

Fili? Telah menikah dengan Elval dan memiliki 2 anak yaitu NAVISHA VANI ARTAMETA DAN ARYA SYEVAN AGRIS.

Kay? Kay meninggal saat menyelamatkan istrinya yang terjatuh di jalan yaitu Firly.

Marvel ia sudah menikah dengan Nasya.Masih ingat Nasya bukan? Memiliki 1 orang anak yaitu Vien Ardiva Nasida.

Kembali lagi dengan Auris dan Arez.

"Ehh kamu tuh ya ngagetin aja!" ucap Auris.

Auris sedang memasak dan Arez tiba-tiba saja memeluknya dari belakang.

"Ehhe kangen!" ucap Arez lalu menduselkan kepalanya ke bahu Auris.

"Bunaa Agaz lapar!" ucap Agaz sambil menepuk perutnya.

Auris dan Arez pun tersenyum.

"Iya sayang ini udah mau selesai,gih panggil adek Riris." ucap Auris.

Agaz pun naik ke atas untuk memanggil Riris.

"Gak kerasa ya yang,kita udah punya anak,punya rumah sendiri dan nggak ada yang ganggu." ucap Arez sambil mengelus bahu Auris dari belakang.

"Iya yang aku bahagia banget,semoga Allah memberikan kita umur panjang dan berkah tapi juga gak ada yang menggangu kita." ucap Auris.

"Buna Lilis lapel." ucap Riris cadel.

"Iya sayang ayok makan." ucap Auris.

"Sayang kamu nanti diantar sama papa ya!" ucap Auris.

"Iya Buna." ucap Agaz.

Agaz memang sudah TK.

Auris pun tersenyum.


















Kisah Auris dan Arez sudah selesai!
Mereka hidup bahagia tanpa ada seseorang yang bisa menghancurkannya.

Auris yang dulunya adalah anak broken home sekarang menjadi ibu yang sangat baik untuk anak-anaknya.

Sedangkan Arez si cowok yang membuat janji dan berhasil memenuhi janji tersebut.

Yaa TAKDIR yang membuat mereka seperti ini dan semua yang ada didunia telah ditulis di Lauhul Mahfudz yang tak ada seorang pun yang tau isinya kecuali Rabb-Nya.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan! Disetiap perpisahan pasti ada pertemuan! Begitulah alur dunia!"

Syaxxna.

















𝕍𝔼𝕃𝕃𝔸 𝔸ℚ𝕌𝔼ℕℕ𝔸 𝔸𝕌ℝ𝕀𝕊𝕋𝔼𝕃𝕃𝔸 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang