Tanpa terasa antara Andrea dan Tiffany kini telah bersahabat 7 bulan dan keduanya semakin dekat. Tak ada rahasia diantara mereka dan menghabiskan waktu berdua disaat senggang. Andrea sudah menganggap Tiffany sebagai adiknya dan menjaganya dari orang-orang yang hanya ingin mencari kesenangan dan suka melarangnya bila Tiffany mendapat undangan ke club dari teman-teman studionya, Tiffany sendiri tidak mempermasalahkan sifat Andrea yang protektif terhadapnya karena ia tahu kalau Andrea mengkhawatirkan dan menjaganya.
Andrea ingin memperkenalkan Tiffany pada kekasihnya tetapi keduanya selalu tidak bisa bertemu lantaran waktu mereka yang bentrok dengan jam kerja mereka masing-masing. Saat Keyla sedang off, Tiffany sedang sibuk dengan pekerjaannya sebaliknya juga saat Tiffany senggang, Keyla yang ada project dari tempatnya jadi keduanya belum sempat bertemu tetapi Andrea selalu menceritakan tentang Tiffany kepada Keyla, ia tidak ingin Keyla berpikir yang tidak-tidak tentang kedekatannya dengan Tiffany. Keduanya kini berada didalam studio tempat Tiffany berlatih gerakan untuk tarian selanjutnya, Andrea sedang menjemput Tiffany dan kini ia sedang menunggu Tiffany selesai dan duduk ditempat yang telah Tiffany sediakan untuknya sambil memperhatikan Tiffany berlatih. Dilihatnya Tiffany memakai crop top yang memperlihatkan perut ratanya dan short pant memperlihatkan kaki jenjangnya yang sempurna dan rambut yang dikuncir. Pemandangan yang sangat sempurna dimata siapapun termasuk Andrea sejak menginjakkan kakinya ke dalam studio.
Lagu Run The World dari Beyonce menggema diseluruh ruangan dan hentakan dari setiap beat dari lagu itu terasa menyatu dengan liukan tubuh Tiffany mengikuti ritme lagu itu. Andrea bisa melihat setiap gerakan Tiffany yang sangat luwes menyatu dengan lagunya. Keringat yang mengalir dipelipis Tiffany membuatnya semakin seksi dimata Andrea. Berkali-kali Andrea menelan ludah melihat pemandangan yang ada dihadapannya dan membayangkan bila Keyla yang ada didepannya saat ini. Membayangkan Keyla saat ini tidak membantunya mengatasi rasa rindunya karena saat ini Keyla sedang berada diluar kota bersama Teamnya melakukan pekerjaan dari pihak Hotel yang menyewa tenaga kerjanya melangsungkan pembukaan cabang baru di kota tersebut. Saat sedang tenggelam dengan pikirannya merindukan Keyla, ia tidak menyadari musik telah berhenti dan Tiffany yang sedang berjalan menghampiri tempat Andrea menunggu.
“ apa yang kamu pikirin sih?” Tanya Tiffany membuyarkan lamunan Andrea.
Andrea tersadar dari lamunannya dan melihat Tiffany kini ada dihadapannya sambil mengelap keringat yang ada disekujur tubuhnya dengan tangannya sendiri dan Andrea langsung memberikan handuk yang sudah ia siapkan untuk Tiffany.
“ thanks.” Tiffany tersenyum menerima pemberian Andrea dengan senang hati.
“ aku kangen sama Keyla.” Andrea menghembuskan nafasnya mengingat Keyla.
Tiffany menjatuhkan tubuhnya duduk disamping Andrea sambil mengelap keringatnya.
“ emang dia kemana?” Tanya Tiffany.
“ dia lagi keluar kota jadi EO untuk pembukaan cabang baru Hotel Empire.” Ucap Andrea mengingat apa yang Keyla beritahukan padanya seminggu sebelum Keyla berangkat.
“ kayaknya pacarmu sering banget nangani acara mereka?” Tanya Tiffany mengingat setiap kali Andrea bercerita.
“ bisa dibilang mereka mempercayai Keyla sebagai EO mereka setiap menggelar acara karena menyukai cara dan hasil kerja Keyla untuk mereka.” Tiffany menganggukkan kepalanya mendengar penjelasan Andrea.
“ yang aku dengar pemilik Hotel Empire walau usianya masih muda, ia udah sukses membangun perusahaannya itu menjadi besar.” Tiffany mengingat apa yang orang-orang bicarakan tentang hotel tersebut.
Andrea sendiri sama sekali tidak ada omongan karena ia sendiri tidak mengetahui tentang pemilik hotel yang Tiffany saat ini bicarakan.
“ dan pemiliknya seorang wanita beberapa tahun diatas aku.” Jelas Tiffany lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker
FanfictionKejadian 15 tahun yang lalu perlahan namun pasti menghampiri kehidupan Andrea yang biasa-biasa saja. Ia tidak pernah menyangka kalau peristiwa tersebut akan merubah kehidupannya.