Pagi itu Keyla sangat sibuk diruangannya menyusun beberapa konsep yang diinginkan klien seminggu yang lalu yang datang ke perusahaan tempatnya bekerja. Keyla memang sudah terkenal sebagai salah satu EO yang handal dan membuatnya banyak yang menginginkan kerja sama dengannya termasuk dengan perusahaan yang menangani Hotel Empire, salah satu anak perusahaan yang dipimpin oleh Arestha yang kini sedang menjalani hubungan dengannya yang sebelumnya telah memiliki affair dengannya, membuatnya berselingkuh dari Andrea. setelah perselingkuhannya terungkap, mereka berdua akhirnya meresmikan hubungan mereka yang menyebabkan kesedihan Andrea akhir-akhir ini.
Bila mengingat bagaimana terjadinya sampai ia berselingkuh dengan Arestha, sampai saat ini ia masih belum habis pikir karena semuanya terjadi begitu saja. Keyla memang sudah berulang kali menangani project yang diajukan dari perusahaan Arestha yang selalu membawa kepuasan kliennya itu saat acara yang ia tangani selalu berhasil sehingga membuatnya dipercaya untuk selalu menangani project yang mereka berikan hingga akhirnya ia menjadi dekat dengan Arestha disetiap kesempatan. Sudah bukan rahasia umum kalau pemilik Hotel Empire itu memiliki ketertarikan dengan Keyla saat mereka pertama kali berkenalan dan rekan-rekan kerjanya pun banyak yang menggodanya ketika ia tengah berduaan dengan Arestha walau itu hanya membicarakan soal pekerjaan. Awalnya ia tidak terlalu menanggapi pendekatan yang dilakukan Arestha kepadanya seperti selalu mendapatkan kiriman bunga dikantornya atau ajakan makan siang ataupun makan malam dari Arestha hingga membuatnya lama-lama menjadi tersentuh dengan segala perlakuan manis yang ditujukan untuknya.
Memang Keyla akui kalau Arestha itu termasuk orang yang menarik dengan segala jenis rayuan yang khusus diberikan untuknya walau masih kalah jauh menarik dari mantannya, Andrea tetapi walau begitu tetap membuat jiwa nakal yang berusaha ia pendam selama ini menjadi bangkit dan akhirnya menanggapi semua bentuk perhatian yang Arestha berikan kepadanya. Keyla mulai berani menerima ajakan jalan dari Arestha tanpa sepengetahuan Andrea selama ini dan melupakan fakta kalau ia sudah mempunyai kekasih dan tanpa ia rencanakan, ia sudah terlanjur dalam melakukan affair dengan Arestha hingga membawanya melakukan hubungan intim. Semenjak ia berhubungan dengan Arestha, karir pekerjaannya meningkat karena dari sana ia mempunyai kenalan yang diajukan Arestha untuknya yang secara tidak langsung membawa pengaruh baik ditempat perusahaan ia bekerja dan mendapatkan promosi dari atasannya karena membawa keuntungan diperusahaannya.
Dan pikirannya terhenti ketika Cindy datang memasuki ruang kerjanya dengan membawa lembar contoh design yang sebelumnya Keyla minta darinya. Keduanya memang sudah berteman sejak lama saat mereka mengemban ilmu di salah satu universitas ternama di Jakarta dan sama-sama mengambil jurusan yang sama, membuat mereka menjadi kenal dan berteman dekat sampai saat ini. Sudah berteman sangat lama, cukup membuat keduanya mengenal karakter masing-masing dan juga rasa ketertarikan pada orang lain.
“ ini contoh design yang elo minta.” Cindy meletakkannya diatas meja kerja temannya itu.
Keyla mengambil contoh design yang diberikan Cindy lalu memeriksa apa sudah cukup sesuai dengan permintaannya. Begitu tidak menemukan kekurangan dari design itu, Keyla memberikannya kembali pada Cindy yang kini sudah duduk dihadapannya dan balik fokus pada konsep yang ia kerjakan sebelumnya.
Cindy kembali memasukkan design yang dibawanya itu kedalam folder dan menatap temannya yang sedang serius dengan pekerjaannya dan rasa penasarannya kembali menguap sejak ia memasuki ruangan temannya itu.
“ gw enggak tau apa elo udah tau ama berita ini apa enggak tapi apa elo tau kalau Andrea sekarang kerja di White. Corp?” tanyanya memandang Keyla yang seketika langsung menghentikan pekerjaannya.
“ hmm.” Hanya itu yang Keyla jawab lalu kembali melanjutkan pekerjaannya. Cindy bergumam manggut-manggut menanggapi jawaban dari temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker
FanfictionKejadian 15 tahun yang lalu perlahan namun pasti menghampiri kehidupan Andrea yang biasa-biasa saja. Ia tidak pernah menyangka kalau peristiwa tersebut akan merubah kehidupannya.