Akhir-akhir ini Keyla merasakan kalau Arestha sedikit berbeda kepadanya. Bukan sedikit melainkan kekasihnya itu telah berubah terhadapnya.
Arestha berubah menjadi cuek dan dingin. Tidak ada lagi meluangkan waktu untuk mereka bersama. Ia selalu mendapati Arestha yang tersenyum sumringah ketika sedang menelepon rekan bisnisnya tetapi sedikitpun Keyla tidak perduli. Yang ia perdulikan saat ini adalah Andrea.
Sudah berbulan-bulan ia tidak bertemu dengan Andrea sejak terakhir Andrea masuk ke Rumah Sakit karena percobaan bunuh diri dan sejak saat itu juga ia tidak pernah bertemu lagi dengan pemilik hatinya.
Dhea benar-benar dengan ucapannya, kalau mereka tidak akan bertemu lagi. Saat ini ia sangat menyesal akan perbuatannya terhadap Andrea dan membuat pemilik hatinya itu kini menjalin hubungan dengan sahabatnya yang dulu pernah ditolongnya.
Berita Andrea sudah menjalin hubungan lagi, ia ketahui dari Cindy. Temannya itu selalu update berita tentang Andrea karena temannya itu memang mempunyai koneksi di White. Corp.
Keyla tidak terima kalau Andrea menggantikan posisinya dengan orang lain. Ia ingin hanya dirinya yang selalu bertahta di hati Andrea. Ia ingin Andrea kembali dalam pelukannya karena itu saat ini ia sudah berada di depan rumah Andrea namun kekecewaan yang ia dapatkan.
“ maaf, nona Andrea sedang tidak ada. Beliau menemui adiknya bersama nona Tiffany.” Beritahu Hans membuat Keyla kecewa.
Hans melakukan perintah dari Tiffany ketika Andrea sedang berada di dalam kamar mandi.
“ wanita itu pasti akan kesini jadi kamu bilang aja kalau Andrea pergi bersama saya.” Yang diangguki oleh Hans. Tiffany tersenyum kepadanya kemudian melihat Tiffany pergi ke kamar Andrea.
Sudah lama sekali Hans tidak melihat nona mudanya itu tersenyum sejak peristiwa yang menewaskan orangtuanya.
Tiffany berubah menjadi pribadi yang dingin dan juga menjadi sosok yang kejam. Menginjak usianya yang semakin dewasa, Tiffany masih menyimpan dendam kepada orang-orang yang sudah menewaskan kedua orangtuanya.
Saat pelaku pembunuh orangtuanya telah bebas dari penjara, Tiffany menyuruh orang-orangnya untuk menghabisi mereka.
Baginya, kalau hukum dari pemerintah tidak melakukan tugasnya sebagai penegak hukum maka dirinya sendiri yang akan menjadi hukum mutlak untuk mereka yang sudah melakukan perbuatan keji kepadanya.
Hans sangat bersyukur ketika Andrea telah masuk ke dalam hidup Tiffany, nona mudanya itu kembali menjadi dirinya sebelum peristiwa itu datang.
“ saya senang nona sudah kembali.” Lalu Hans pergi melanjutkan pekerjaannya.
“ terus kapan Andrea pulang?” tanya Keyla penuh harap.
“ saya tidak tahu pasti karena baru kemarin mereka pergi.” Jawab Hans dengan sopan. Ia menyukai melihat wajah Keyla yang kecewa karena tidak bisa menemui Andrea.
“ kalau gitu, saya boleh meminta nomor Andrea?” karena memang Andrea sudah mengganti nomornya dan karena itu membuatnya tidak bisa menghubungi Andrea kembali.
“ mohon maaf saya tidak bisa memberikan nomor nona Andrea.”
Dan itu sukses membuat Keyla kesal setengah mati. “ tapi saya pacarnya!”
Karena ucapan Keyla barusan, membuat Hans tersenyum remeh.
“ sayangnya nona Andrea sendiri yang meminta kepada saya untuk tidak memberikan nomornya pada wanita yang bernama Keyla. Kalau begitu saya permisi.” Hans membungkuk dengan sopan sebelum pergi meninggalkan Keyla yang sedang marah, tidak terima dengan perlakuan kepala pelayan Andrea kepadanya.
“ ini enggak bisa dibiarin gitu aja!” Keyla lalu pulang dalam keadaan kesal.
♣♣♣♣♣♣
hmmm 🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker
FanfictionKejadian 15 tahun yang lalu perlahan namun pasti menghampiri kehidupan Andrea yang biasa-biasa saja. Ia tidak pernah menyangka kalau peristiwa tersebut akan merubah kehidupannya.